Sukses

6 Potret Kedekatan Tiara Idol dan Abi, Cowok yang Dikabarkan Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiara Anugrah atau Tiara Idol kini menjadi perbincangan publik. Sosoknya kian melejit dan dikenal banyak orang setelah berhasil menjadi juara kedua ajang bernyanyi Indonesian Idol musim ke-10.

Meski menjadi runner-up, namun Tiara Idol ramai diperbincangkan lantaran dijodoh-jodohkan dengan Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani. Pesonanya dan suaranya yang merdu membuat banyak netizen baper setelah Tiara berduet dengan Dul Jaelani beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah itu, Tiara juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Anang Hermansyah. Ramai dijodohkan oleh Dul dan Azriel, Tiara Idol pun angkat bicara. Saat diwawancarai oleh Brisia Jodie soal pacar, Tiara Idol mengaku jika sudah memiliki kekasih.

"Punya pacar nggak yang ditinggal? Denger-denger namanya Abi Negara?" tanya Brisia Jodie lewat video di YouTube StarHits.

Terkejut ditanyai soal kekasih, Tiara Idol pun mengaku jika sudah memiliki tambatan hati. Meski enggan membicarakan perihal kekasihnya, kedekatan keduanya sudah tersebar di media sosial.

Berikut ini 6 potret kedekatan Tiara Idol dan sosok laki-laki yang dikabarkan kekasihnya, dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (6/3/2020) dari Instagram @tiaraabii.soulmate.

2 dari 7 halaman

1. Dijodohkan dengan Dul dan Azriel, Tiara baru-baru ini mengaku kalau sudah punya kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Sosok kekasih Tiara kabarnya bernama Abi diketahui saat sang runner-up Indonesian Idol ini di sebuah wawancara.

4 dari 7 halaman

3. Tiara juga mengungkap Abi adalah nama panggilan pacarnya, meski bukan nama aslinya.

5 dari 7 halaman

4. Ramai buat penasaran netizen, salah satu akun fanbase Tiara dan Abi pun membagikan kebersamaan mereka di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Dari foto yang diunggah oleh akun fanbase tersebut, Abi tampak sering menemani Tiara bernyanyi di berbagai acara.

7 dari 7 halaman

6. Tiara diketahui sudah memiliki kekasih, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Dul dan Azriel agar tak patah hati.