Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Kirana Anak Sulung Andika Mahesa yang Cantik

Kini Kirana tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Andika Mahesa? Pria yang dijuluki Babang Tamvan ini merupakan salah satu musisi populer Tanah Air. Pada era 2000-an ia sukses membawakan sejumlah lagu bersama Kangen Band. Namun pada 2012, ia memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Kini Andika Mahesa memilih untuk bersolo karier. Selain kariernya di dunia musik, kehidupan pribadi Andika Mahesa kerap membuat banyak orang penasaran, termasuk keluarga dan anak-anaknya. Pasalnya buah hati pertama mantan vokalis Kangen Band ini jarang terekspos oleh media.

Seperti diketahui, Andika pernah menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007 silam. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah di 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putri pertama bernama Kirana Velovoice.

Kini, anak pertama Andika Mahesa sudah tumbuh menjadi remaja cantik. Diketahui, Kirana Velovoice tinggal bersama sang ibunda. Hal itu membuat Andika sangat merindukan Kirana. Rasa kangen tersebut diungkapkan Andika di akun Instagramnya dengan memposting foto Kirana.

Pada foto yang diunggah Andika Mahesa tersebut, Kirana menjadi seorang mayoret. Sebagai seorang ayah ia merasa sangat bangga pada putrinya. Berikut potret Kirana Velovoice dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber. Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kirana Velovoice merupakan anak pertama Andika dengan Ade Bunga Niari.

3 dari 8 halaman

2. Kini putri pertama Andika telah tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik.

4 dari 8 halaman

3. Buah hati pertama Andika Mahesa ini memang jarang tersorot, namun beberapa waktu yang lalu ia mengunggah foto Kirana di akun Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Menjadi seorang mayoret, Andika mengungkapkan rasa bangga pada putrinya.

6 dari 8 halaman

5. Kirana Velovoice juga terlihat kompak dengan sang ibunda, Ade Bunga Niari.

7 dari 8 halaman

6. Gaya rambut Kirana yang menggunakan poni membuatnya makin terlihat cantik dan menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Kirana ternyata juga salah satu penyayang binatang. Ia membagikan potretnya bersama kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.