Sukses

Jadi Kakak, Aksi 5 Anak Seleb Asuh Adik Ini Bikin Gemas

Meskipun masih sama-sama kecil, tapi 5 anak seleb ini terlihat memiliki rasa sayang dan tanggung jawab tinggi kepada sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, kehadiran adik di keluarga menyebabkan timbulnya rasa kecemburuan oleh sang kakak. Hal ini dikarenakan perhatian orang tua, terutama ibu akan terbagi karena harus mengurus adik yang lebih kecil. Meskipun demikian, ternyata keluarga seleb ini berhasil mengatasi hal tersebut. 

Hal ini terlihat dari cara sang kakak yang turut aktif mengasuh adik kecilnya. Anak seleb yang punya adik sering mendapatkan tugas khusus, sehingga ia pun merasa bahwa kehadirannya dibutuhkan oleh sang adik.

Di antaranya adalah Dahlia Poland, seleb satu ini sukses mendidik James, si putra sulung agar memiliki rasa sayang dan tanggung jawab kepada adiknya. "James mulai posesif sama adeknya, ga keliatan sebentar langsung heboh "rose mana?" "mama aku gabisa liat rose?", tulis istri dari Fandy Christian ini dalam sebuah postingan di akun Instagramnya.

Berikut merupakan potret gemas saat 5 anak seleb ini membantu untuk mengasuh adiknya. Dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anak dari Fandy Christian dan Dahlia Poland, James Nathaniall Christian terlihat sangat hati-hati saat menjaga adik perempuannya, Rose Christian.

3 dari 6 halaman

2. Sama-sama imut dan menggemaskan, ini momen Raphael Moeis mengasuh adiknya, Mikhael Moeis

4 dari 6 halaman

3. Gemas banget, ini momen anak dari pasangan Ryan Delon dan Sharena, Ryshaka Dharma Situmeang sedang menggandeng sang adik, Sea Dedari.

5 dari 6 halaman

4. Kompak pakai baju yang sama, Theodore Iori Liem sedang asik bermain dengan sang adik, Mykah Lago Liem. Anak dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem

6 dari 6 halaman

5. Menemani adiknya, Arkhairan Cadenza Tanarda yang baru saja lahir, Karanada Medina Tanarda terlihat sayang banget sama sang adik. Mereka adalah anak dari pasangan Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini