Sukses

7 Aksi Kocak Jirayut D'Academy Asia 4 dengan Geng Ambyar, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Jirayut Afisan Jehderamae atau yang lebih dikenal dengan Jirayut ini memang telah mencuri perhatian sejak mengikuti ajang D'Academy Asia 4. Tak hanya parasnya yang menawan, akan tetapi kemampuan Jirayut saat bernyanyi dangut pun sukses curi perhatian. 

Meski memiliki bakat di bidang musik, akan tetapi pria kelahiran 24 Februari 2001 ini pun harus tereliminasi pada babak Top 10 ajang D'Academy Asia 4. Meski begitu, Jirayut justru terpilih untuk menjadi host acara tersebut. Bahkan, dirinya kembali dipercaya menjadi host bersama dengan Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga serta Uyaina Arrshad dalam DA Asia 5.

Aksi kocak Jirayut di atas panggung bersama para host serta Soimah pun sukses curi perhatian. Karena kekompakan tersebut, mereka pun memiliki nama sebagai geng Ambyar. Pria 19 tahun ini juga sering mengunggah beberapa momen kocak bersama geng Ambyar di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jirayutdaa4official, Jumat (6/3/2020) berikut ini beberapa aksi Jirayut D'Academy Asia4 dengan geng Ambyar yang sukses curi perhatian penonton.

2 dari 8 halaman

1. Aksi kocak Jirayut bersama Irfan Hakim dan Soimah pun menarik perhatian penonton.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, aksi anggota geng Ambyar di atas panggung selalu berhasil membuat penonton tertawa.

4 dari 8 halaman

3. Keakraban dan keharmonisan pun terlihat dari foto unggahan Jirayut di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga tak malu-malu untuk ikut bermain lakon bersama Irfan Hakim dan Soimah.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Jirayut saja, akan tetapi anggota geng Ambyar lainnya juga kerap mengunggah aksi kocak di Instagram masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Rara LIDA juga menjadi anggota dari geng Ambyar tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Aksi kocak keempatnya tak hanya disebut sebagai geng akan tetapi keluarga Ambyar.