Sukses

6 Gaya Brie Anak Acha Septriasa Kenakan Dress Merah Muda, Menggemaskan

Memasuki usia 3 tahun, Brie semakin pandai berpose depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Sudah semakin besar dan lincah, Bridgia Kalina Kharisma atau akrab disapa Brie, anak artis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma kini semakin pandai bergaya. Dilansir dari akun instagram Acha Septriasa, putri semata wayangnya ini nampak semakin lihai berpose di depan kamera. 

Anak artis Brie yang lahir pada 20 September 2017 di Rumah Sakit Royal Hospital for Woman, Sydney, Australia ini kini telah berusia 3 tahun. Ia pun nampak sangat menggemaskan ketika berbalut dress berwarna merah muda. Sehingga Acha pun tak ingin melewatkan untuk mengabadikan momen tersebut.

Dilansir dari Instagram Acha, nama lengkap Brie memiliki arti yang indah. "Bridgia Kalina seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana , bridgia artinya strength : sumber kekuatan dan penghubung yang kuat. Kalina artinya "to love" terinspirasi dr Bunga yang tumbuh di Australia," tulis Acha dalam sebuah postingannya.

Saat melahirkan Brie, istri dari Vicky Kharisma ini mengungkapkan bahwa prosesnya penuh perjuangan. Dilahirkan dengan metode normal, Acha sempat harus berjuang menahan sakit selama 28 jam.

Berikut merupakan gaya menggemaskan Brie anak artis cantik Acha Septriasa saat kenakan dress berwarna merah muda, dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Brie dan Acha kompak menikmati minuman di pinggir pantai

3 dari 7 halaman

2. Berusia 3 tahun, Brie nampak semakin lihai berpose di depan kamera

4 dari 7 halaman

3. Gadis kecil kelahiran 20 September 2017 ini rutin mengikuti kelas balet

5 dari 7 halaman

4. Berpose sendirian di depan toko baju, Brie tampak tidak canggung sama sekali

6 dari 7 halaman

5. Gadis kecil ini gemar memakian es krim coklat

7 dari 7 halaman

6. Sering menemani sang ibu di lokasi syuting, Brie bisa saja mewarisi bakat akting Acha Septriasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.