Sukses

4 Kabar Terbaru Veronica Tan, Dirikan Layanan Kesehatan

Veronica Tan kerap mengunggah aktivitas di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, Veronica Tan telah cukup lama tak terdengar kabarnya. Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini memang telah cukup lama tak muncul di media. Meski begitu dirinya masih cukup aktif mengunggah kegiatan di media sosial. 

Bahkan, beberapa unggahan terakhir dari Veronica Tan menjadi sorotan publik. Bukan hanya kegiatan dari wanita 42 tahun ini saja yang jadi sorotan. Akan tetapi penampilan dari ibu tiga anak ini juga kerap curi perhatian.

Baru-baru ini Veronica Tan kembali menjadi perbincangan. Pasalnya dalam unggahan terbarunya, ia mengabarkan jika saat ini tengah membuat sebuah bisnis. Dalam unggahan tersebut, ia juga mengaku tak pernah terbayangkan akan membuka sebuah usaha bisnis.

Tak hanya menjajal dunia bisnis, berikut ini beberapa kabar terbaru Veronica Tan yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Buka bisnis supplier daging

Tak ingin berdiam diri, Veronica Tan rupanya tengah menekuni dunia bisnis. Lewat akun Instagram pribadinya, Wanita kelahiran 4 Desember 1977 ini mengaku tengah menjalankan bisnis supplier daging.

Merintis usaha supplier daging ini bermula karena dirinya senang menjamu teman ataupun keluar dirumah. Menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur sebelumnya tak pernah terbayangkan oleh Veronica Tan. Meski begitu, dirinya tetap menikmati proses awal bisnis yang tengah dijalani.

3 dari 5 halaman

2. Aktif menjadi pembicara

Tak hanya mulai menjajal berbisnis saja, akan tetapi Veronica Tan diketahui juga beberapa kali menjadi pembicara dalam beberapa acara. Beberapa waktu lalu, ia juga mengunggah sebuah foto proses wawancara yang dilakukan untuk sebuah channel YouTube. Bahkan, dirinya juga membahas beberapa kegiatan yang memang tengah ditekuni olehnya baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

3. Aktif bermusik

Veronica Tan juga cukup dikenal aktif bermain musik. Dirinya juga sempat mengunggah foto saat tengah bermain cello di akun Instagram pribdainya. Tak hanya bermain untuk kesenangan sendiri, akan tetapi Veronica Tan juga sempat bermain bersama sang anak.

Bahkan, dirinya pernah bermain cello saat tampil dalam acara operat Aku Anak Rusun pada September 2019 lalu. Tentu saja penampilan Veronica dengan alat musiknya cukup dinantikan oleh para penonton.

5 dari 5 halaman

4. Dirikan layanan kesehatan

Tak hanya aktif pada dunia bisnis saja, akan tetapi mantan istri Ahok ini juga diketahui memiliki sebuah layanan kesehatan. Ia mendirikan sebuah layanan kesehatan bernama LoveCare Indonesia. Ia juga berperan sebagai Presiden Komisioner pada layanan kesehatan tersebut.

"LoveCare adalah hasil kolaborasi antara hati, kesehatan, dan teknologi. Kami ingin memberikan kemudahan untuk layanan homecare terbaik hasil integrasi dan kolaborasi antara perawat profesional, dokter penanggung jawab pasien, dan teknologi," ujar Veronica Tan seperti yang dikutip Liputan6.com dari Merdeka.com pada Jumat (6/3/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini