Sukses

30 Kata-Kata Boy Candra Tentang Cinta, Manis dan Romantis

Tulisan-tulisan cinta Boy Candra dikenal manis dan menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata Boy Candra tentang cinta memiliki pesan yang penuh makna. Boy Candra merupakan penulis Asal Sumatera Barat yang terkenal dengan novel-novelnya yang laris di kalangan muda.

Boy Candra telah menerbitkan sejumlah novel cinta seperti Origami Hati (2013), Setelah Hujan Reda (2014), dan Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang (2015). Di dalam novel ini terdapat banyak kata-kata Boy Candra tentang cinta yang menyentuh hati.

Kata-kata Boy Candra tentang cinta ini berisi tentang arti cinta, kerinduan, hingga perpisahan. Kamu bisa menggunakan kata-kata Boy Candra tentang cinta untuk mengungkapkan cinta yang sedang kamu rasakan. Tak cuma jatuh cinta, kata-kata Boy Candra tentang cinta ini juga ada yang berisi kegalauan hati.

Berikut kata-kata Boy Candra tentang cinta yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-kata Boy Candra tentang cinta yang sesungguhnya

1. Cinta itu kaya, tak selayaknya ia membuatmu menjadi pengemis.

2. Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang. Jika kau tak kunjung datang, barangkali kau memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan.

3. Aku percaya saat mencintai, kita hanya perlu memberi hati, tanpa perlu berharap lebih dari apa yang kita beri.

4. Rasa nyaman ini adalah bahagia. Lalu kenapa harus takut, kalau kita akhirnya saling jatuh cinta?.

5. Kadang kita ingin memiliki semuanya. Tapi sebenarnya, kita hanya butuh seseorang yang bisa membuat kita merasa nyaman. Seseorang yang rela menyembunyikan sedihnya agar kita tak sedih.

3 dari 7 halaman

Kata-kata Boy Candra tentang cinta dan melepaskan

1. Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang, bukan karena tidak mencintainya, tetapi demi menjaga hati kita sendiri agar tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama.

2. Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.

3. Akhirnya aku belajar melepasmu, bukan karena aku tidak lagi mencintaimu. Bukan juga karena sayangku sudah habis di dalam hati. Namun, mencintai sendirian bukanlah cinta yang wajar. Aku dibunuh debar-debar dada dan kecemasan akan kenangan berselimut luka.

4. Karena sebenarnya orang yang benar-benar melepaskan akan melepaskan seutuhnya. Dan, orang yang benar-benar mencintai akan mencintai sepenuhnya.

5. Tak usah lupakan, hanya saja biasakanlah diri untuk hidup tanpa dia.

4 dari 7 halaman

Kata-kata Boy Candra tentang cinta menyentuh hati

1. Aku percaya, selalu ada kejutan yang tak pernah kita duga. Mungkin dengan orang yang tak pernah kita duga pula.

2. Jika pada akhirnya kamu hanya kisah yang memilih patah dan menyerah, untuk apa dulu kamu bersikeras mengajakku berjuang melawan resah?

3. Begitulah perasaan. Saat dia memilih jatuh di hatimu. Kau hanya punya pilihan. Mengambilnya dan menyatakan. Atau, membiarkan waktu membuatnya hilang atau atau mungkin diambil orang lain.

4. Gunakanlah hatimu untuk berbicara dengan matanya. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus.

5. Mencintai orang yang tidak ingin lagi memiliki kita adalah salah satu hal yang paling melelahkan hati.

5 dari 7 halaman

Kata-kata Boy Candra tentang cinta dan kerinduan

1. Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.

2. Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita.

3. Tuhan tidak akan menciptakan rindu jika Ia tidak akan pernah menghadirkan pertemuan.

4. Bagiku kamu tetaplah kamu. Seseorang yang pernah begitu kucintai dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuingini, meski akhirnya pelan-pelan kusadari,kamu tidak lagi milikku.

5. Kita diciptakan untuk selalu bersama. Bukan untuk dikalahkan oleh ragu, tetapi untuk memperjuangkan apa yang membuat kita merindu.

6 dari 7 halaman

Kata-kata Boy Candra tentang cinta yang tulus

1. Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Aku merasa senang meski hatimu belum juga kugenggam.

2. Cintailah aku tanpa meminta melupakan masa lalu. Karena aku juga akan mencintaimu, tanpa pernah perduli bagaimana masa silammu.

3. Menyukai seseorang, saat memilih mencintainya, berarti aku harus menghargai apa yang dia suka. Meski aku tidak harus menyukai hal itu.

4. Jatuh cinta dengan cara yang tidak berlebihan. Agar apa yang terasa bisa bertahan dengan semestinya.

5. Kamu tahu sedamba apa aku padamu,juga tahu sedalam apa aku terluka dulu.

7 dari 7 halaman

Kata-kata Boy Candra tentang cinta sejati

1. Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama.

2. Pada hati kau akan tetap setia. Belajar mencari kata se-iya. Belajar mengerti bahwa ingin kita tak selalu sama, dan selalu belajar bagaimana kita mencari keputusan berdua.

3. Karena jika kita benar saling jatuh cinta. Kita tidak akan pernah membiarkan hati yang utuh menjadi luka.

4. Bukankah cinta adalah proses menuju jalan pulang?, berjalan menuju seseorang yang kelak kau sebut rumah dan menetap di sana hingga waktu menutup usia.

5. Cinta selalu mengubah seseorang. Tidak perlu menjadi orang lain. Hanya saja kau harus menjadi dirimu yang lebih baik. Dirimu yang bisa membuat pasanganmu bangga dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini