Sukses

5 Foto Editan Lisa Blackpink Traveling Bareng Fans, Bikin Tepuk Jidat

Editan netizen bareng Lisa Blackpink ini sukses bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Lisa Blackpink? Anggota grup vokal Blackpink asal Korea Selatan ini terkenal dengan kecantikan dan bakat ngerapnya. Berkat paras cantiknya, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini banyak dikagumi penggemarnya.

Bahkan para penggemarnya sampai mengedit foto agar terlihat bersama Lisa Blackpink. Seperti unggahan beberapa netizen yang memperlihatkan sedang traveling bareng penyanyi berusia 22 tahun tersebut. Editan foto traveling bareng Lisa ini sukses mengundang gelak tawa.

Mulai dari menyamakan ekspresi wajah dengan Lisa hingga ada yang memeluk dari belakang, adalah bukti kreativitas netizen Tanah Air. Saking kocaknya, foto editan traveling bareng Lisa Blackpink ini viral di media sosial.

Penasaran kan bagaimana foto editan netizen saat traveling bareng Lisa Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto traveling bareng Lisa Blackpink, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menikmati malam bersama Lisa Blackpink.

3 dari 6 halaman

2. Haters bilang, foto ini pasti editan.

4 dari 6 halaman

3. Duh, sampai diedit bermesraan di pantai coba.

5 dari 6 halaman

4. Mau pamer gaya fashion ya enggak bareng Lisa Blackpink juga kali.

6 dari 6 halaman

5. Astaga, sampai meluk-meluk. Halu maksimal banget sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.