Sukses

7 Potret Isi Rumah Baru Ammar Zoni dan Irish Bella, Bernuansa Alam

Mengintip isi rumah baru milik pasangan seleb, Ammar Zoni dan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella, pasangan selebritas Tanah Air yang menikah pada 28 April 2019. Keduanya menjadi pasangan yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Terbaru, melalui channel YouTubenya, Aish TV, mereka melakukan house tour rumah barunya.

Rumah baru pasangan berbeda usia 3 tahun ini masih berada di kawasan Jakarta. Rumah milik Ammar dan Irish ini bernuansa alam banget. Hal tersebut terlihat pada bagian depan rumah Irish yang sangat asri dengan banyak pohon dan tumbuhan.

"Karena kami berdua suka dengan alam, kami bersyukur banget bisa mendapat rumah seperti ini" ujar Ammar Zoni bersyukur seperti dikutip dari video channel Aish Tv, Minggu (8/3/2020).

Penasaran dengan potret isi rumah baru Ammar Zoni dan Irish Bella yang bernuansa alam? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Aish TV, Minggu (8//3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada bagian depan rumah, terlihat sangat asri dengan banyak pohon-pohon rindang.

3 dari 8 halaman

2. Rumah Irish Bella terdapat dua lantai. Lantai pertama terdapat ruang khusus editor dan ruang podcast untuk channel YouTube Aish TV.

4 dari 8 halaman

3. Dekat dengan ruang editor, terdapat ruang santai dalam rumah yang terdapat banyak tanaman yang menambah kesan asri rumah Ammar dan Irish.

5 dari 8 halaman

4. Lantai 2 rumah Ammar dan Irish terisi ruang santai yang terdapat sofa besar untuk menonton televisi.

6 dari 8 halaman

5. Dekat dengan ruang santai, terdapat dapur dan ruang makan dengan desain elegan menggunakan serba kayu.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia kamar mandi rumah Ammar Zoni dan Irish Bella yang terlihat sangat bersih dan terawat.

8 dari 8 halaman

7. Di rooftop lantai dua menjadi tempat favorit keduanya. Mereka bisa melihat pemandangan luar rumah yang sangat asri. Terdapat juga kolam renang di bagian depan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini