Sukses

Jadi Single Parent, Ini Potret 8 Artis Cantik Mengasuh Anak

Seleb cantik ini beperan sebagai ayah dan ibu untuk buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan pernikahannya awet sampai maut memisahkan. Namun, jika di tengah jalan ada selisih paham hingga perbedaan, perceraian seolah menjadi jalan keluarnya. Resmi bercerai dari suami, seorang wanita harus menjadi orangtua tunggal bagi buah hatinya. Sebagaimana yang dialami beberapa selebriti ini.

Menjadi orang tua tunggal tentu saja tidak mudah, pasalnya ada dua peran yang harus ia emban dalam keseharian sebagai ayah dan juga ibu. Hal tersebut banyak melanda selebriti cantik Indonesia. Setelah cukup lama membina rumah tangga, banyak pula dari mereka yang memutuskan untuk bercerai dan menjadi single parent.

Mereka bekerja keras demi sang anak, meski sibuk para selebriti cantik ini selalu menyempatkan waktu bersama buah hatinya. Dari mengantar sekolah, pergi jalan-jalan dan sederet aktivitas lainnya. Bagi para single mother ini kebahagiaan anak merupakan yang utama. 

Tak ayal, para seleb cantik ini menjadi sosok yang inspiratif bagi anak-anaknya. Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret selebriti cewek saat mengasuh anak, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kedekatan Gisella Anastasia dan Gempi tentu tidak perlu diragukan lagi. Ibu dan anak ini memang kompak di setiap kesempatan.

3 dari 9 halaman

2. Meski jadwal padat, pelantun 'Lagu Sambalado' ini menyempatkan waktu mengantar Bilqis ke sekolah.

4 dari 9 halaman

3. Meski tengah sibuk bisnis kosmetik, tak membuat Cathy Sharon melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu tunggal. Cathy dan kedua buah hatinya kerap pergi berlibur bersama.

5 dari 9 halaman

4. Bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy resmi menjadi single mom. Dekat dengan sang anak, Angel mendapat kejutan ulang tahun dari kedua anaknya.

6 dari 9 halaman

5. Vinessa Inez menjadi single mom di usia 22 tahun. Wanita kelahiran Balikpapan ini pun harus merawat putra semata wayangnya, Elvaro seorang diri.

7 dari 9 halaman

6. Bercerai dari Jerry Aurum sejak 2015, Denada membesarkan putrinya Shakira dengan sepenuh hati. Penyanyi cantik ini juga sabar mendampingi perawatan Shakira.

8 dari 9 halaman

7. Kembali gagal dalam berumah tangga, Nikita Mirzani menjadi single mom untuk ketiga buah hatinya.

9 dari 9 halaman

8. Setelah resmi berpisah, Kirana Larasati kini menjadi single parent untuk putra semata wayangnya Kyo Karura Gantama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini