Sukses

Segera Tamat, Ini 6 Potret Perpisahan Pemain Sinetron Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron buatan SinemArt yang sukses mencuri perhatian publik ialah sinetron Cinta Karena Cinta. Tayang sejak Agustus 2019 menggantikan sinetron Cinta Suci, sinetron ini dinanti-nanti tiap episodenya oleh para penonton.

Menghadirkan konflik dalam keluarga dan cinta, sinetron ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan dari pasangan Mirza-Siisy dan Keisya-Ivan. Kesuksesan sinetron ini terbukti saat mendapat penghargaan sebagai sinetron paling ngetop pada SCTV Awards 2019 lalu.

Tak hanya sinetronnya saja, Natasha Wilona dan Megan Domani juga mendapat penghargaan pada SCTV Awards 2019 berkat perannya dalam sinetron ini. Tak terasa hampir 7 bulan tayang di layar kaca televisi, sinetron yang dibintangi sejumlah aktor ternama ini akan segera berakhir. 

Para pemain seperti Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati, Megan Domani, Adjie Pangestu, Cut Keke ini menggelar acara perpisahan bersama kru. Beberapa dari mereka juga mengunggah potret syuting terkahir sinetron Cinta Karena Cinta

Penasaran seperti apa momen perpisahan para pemain sinetron ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas  momen perpisahan para pemain sinetron Cinta Karena Cinta, Minggu (8/3/2020)

2 dari 8 halaman

1. Hampir 7 bulan tayang di layar kaca televisi, sinetron Cinta Karena Cinta akan segera berakhir pada pekan ini.

3 dari 8 halaman

2. Para pemain sinetron Cinta Karena Cinta mengunggah momen terakhir mereka syuting.

4 dari 8 halaman

3. Tamat di episode 312, para pemain dan kru menggelar cara perpisahan. Ini dia potret kompak pemain dan kru, mereka akrab banget ya.

5 dari 8 halaman

4. Bersama hampir selama 7 bulan, enggak heran para pemain sinetron ini dekat satu sama lain.

6 dari 8 halaman

5. Saat momen perpisahan, Nunu Datau, Natasha Willona, Cut Keke, Gabriella Larasati terlihat menangis.

7 dari 8 halaman

6. Para penggemar sinetron Cinta Karena Cinta pasti bakalan kangen dengan pasangan Keisya-Ivan.

8 dari 8 halaman

6. Enggak bisa dipungkiri, kedekatan pemain Cinta Karena Cinta pun kompak layaknya keluarga sendiri.