Sukses

6 Momen Keluarga Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf, Terlihat Tegar

Keluarga BCL ziarah lagi ke makam Ashraf Sinclair pada Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Pada 18 Februari 2020, jagat hiburan Tanah Air dikejutkan dengan berita meninggal dunianya aktris sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Kepergian Ashraf meninggalkan duka mendalam bagi BCL dan Noah Sinclair.

BCL dan Noah terlihat begitu terpukul atas kepergian kepala keluarga mereka. Keduanya terlihat selalu saling menguatkan. Mulai dari saling berpelukan saat Ashraf dimakamkan hingga terbaru mendatangi makam imam mereka untuk berziarah.

Pada Sabtu (7/3/2020) kemarin, keluarga BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair. BCL dan Noah juga terlihat ada di sana. Mulai dari mendoakan secara khusyuk dan menabur bunga mawar merah menjadi kegiatan yang dilakukan keduanya selama ziarah.

Ziarah yang dilakukan pada siang hari itu didatangi oleh banyak keluarga BCL termasuk ibu dan bapak BCL serta keluarga dekat lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @emmymuchlis, momen keluarga BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin Sabtu (7/3/2020), BCL beserta keluarganya melakukan ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Ziarah kali ini didatangi oleh BCL, Noah, ayah dan ibu BCL serta kerabat dekat lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski ziarah dilakukan di siang hari yang cukup terik, tak membuat BCL dan Noah bergeming saat menaburkan bunga ke makam kepala keluarga mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sudah hampir 3 minggu semenjak Ashraf mengembuskan napas terakhirnya. BCL tetap setia melakukan ziarah ke makam suaminya.

6 dari 7 halaman

5. Pada ziarah kali ini, BCL dan Noah terlihat saling menguatkan dengan cara berpelukan.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya terlihat berusaha tegar menerima kenyataan Ashraf Sinclair sudah tiada. Tetap semangat ya, BCL dan Noah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini