Sukses

40 Kata Romantis untuk Calon Suami Menyentuh Hati, Bikin Luluh

Liputan6.com, Jakarta Kata romantis untuk calon suami merupakan ungkapan kasih sayang yang menyentuh hati. Apalagi, calon suami tentunya adalah orang yang telah kamu pilih untuk hidup berdua denganmu dan menjadi teman hidupmu. Ia akan menjadi pendampingmu dalam menjalani sisa kehidupan.

Saat kamu sudah bersama calon suami, tentunya semua hal sudah bukan tentang kamu saja. Menjalani kehidupan berdua tentunya membuat kamu tidak kesepian lagi. Menemukan seorang tambatan hati memang hal paling membahagiakan dalam hidup.

Kata romantis untuk calon suami bisa disampaikan sebagai bukti cintamu kepadanya. Hati pria tentu juga akan tersentuh dan luluh dengan berbagai kata romantis yang diutarakan oleh calon istrinya sendiri. Hal ini tentunya bisa membuat hubunganmu menjadi lebih harmonis.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/3/2020) kumpulan kata romantis untuk calon suami yang bisa kamu jadikan inspirasi.

2 dari 5 halaman

Kata Romantis untuk Calon Suami yang Menyentuh Hati

Berikut beberapa kata romantis untuk calon suami yang menyentuh hati:

1. “Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.”

2. “Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.”

3. “Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.”

4. “Ketika kita berdua, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.”

5. “Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama.”- Nicholas Sparks, The Notebook

6. “Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.”

7. “Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?”

8. “Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

9. “Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. "- Angelita Lim

10. “Aku sedang mempersiapkan diriku, agar menjadi yang terbaik saat menjadi istrimu nanti.”

3 dari 5 halaman

Kata Romantis untuk Calon Suami yang Penuh Makna

Berikut beberapa kata romantis untuk calon suami yang penuh makna:

1. “Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.”

2. “Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

3. “Dulu, aku mencinta karena aku butuh. Namun sekarang, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”

4. “Untuk calon suamiku yang masih sibuk dalam kelelahanmu. Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.”

5. “Satu-satunya hal yang benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.”

6. “Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”

7. “Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku"

8. “Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan manusia terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik di sisimu kelak.”

9. “Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

10. “Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”

4 dari 5 halaman

Kata Romantis untuk Calon Suami yang Bikin Luluh

Berikut beberapa kata romantis untuk calon suami yang bikin luluh:

1. “Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini, dan aku akan dengan senang hati menyebutmu milikku.”

2. “Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, calon suamiku, dan sahabat terbaikku.”

3. “Kelak saat kita bersama, maka disitulah kau akan memahami diriku, sama halnya dengan diriku yang akan belajar memahami dirimu.”

4. “Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.”

5. “Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan.”

6. “Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir.”

7. “Bunga akan indah pada waktunya ketika bermekaran menghiasi taman. Maka kini tengah ku persiapkan diri ini sebaik-baiknya untuk menyambut kehadiranmu di dalam kehidupanku.”

8. “Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu.” - Roy Croft

9. "Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini."

10. “Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.”

5 dari 5 halaman

Kata Romantis untuk Calon Suami yang Indah

Berikut beberapa kata romantis untuk calon suami yang indah:

1. “Aku ingin cinta yang akan berkata: "Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga", Insyaallah.”

2. “Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.”

3. “Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga nanti.”

4. “Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu.”

5. “Kamu adalah sekarang dan seluruh masa depanku.”

6. “Ketika kamu menyadari kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu akan menginginkan sisa hidupmu dimulai secepat mungkin.”

7. “Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku.”

8. “Aku mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, aku juga akan mencintaimu.”

9. “Semoga kelak selimutku adalah kamu yang senantiasa menghangatkanku di kala dingin menyerang tubuh dan jiwaku.”

10. “Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu.”