Sukses

Bela Kalista Iskandar, Ini 6 Foto Jadul Najwa Shihab saat Jadi Reporter

Najwa Shihab mengaku pernah salah menyebut nama saat menjadi reporter.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kalista Iskandar sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Finalis ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 tersebut menjadi sorotan setelah terlihat gugup saat menjawab pertanyaan Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI tentang Pancasila.

Walaupun Kalista tidak menjawab dengan lancar pertanyaan Pancasila tersebut, ia tetap didukung oleh para penonton. Tak hanya penonton di studio, penonton lainnya seperti Najwa Shihab pun mengutarakan dukungannya. Menurut Najwa, situasi yang terjadi pada Kalista adalah hal wajar.

Najwa Shihab melalui akun Instagramnya menyampaikan dukungan untuk Kalista Iskandar. Ia bahkan menceritakan dulu pernah melakukan beberapa kesalahan saat menjadi reporter. Kesalahan yang paling diingat Najwa adalah salah menyebut namanya saat liputan di Aceh pada 2004.

Bicara tentang Najwa Shihab, tentu tidak bisa dipisahkan dari dunia jurnalistik. Najwa mengawali kariernya di dunia jurnalistik pada 2001. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Najwa Shihab, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Najwa Shihab mengawali kariernya di dunia jurnalistik pada 2001 dengan menjadi reporter progam acara berita di televisi swasta.

3 dari 7 halaman

2. Ia kerap meliput berita di berbagai daerah seperti saat bencana tsunami Aceh pada 2004.

4 dari 7 halaman

3. Setelah reporter, Najwa juga menjadi pembawa acara berita di layar kaca televisi.

5 dari 7 halaman

4. Gaya penampilan Najwa Shihab saat itu masih dengan rambut pendek sebahu.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2019, Najwa ikut meramaikan hashtag Ten Years Challenge. Pada foto 2009, Najwa terlihat masih sangat muda.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai pembawa acara berita top Tanah Air, Najwa juga selalu memperhatikan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini