Sukses

7 Potret Rumah Gracia Indri, Mewah dan Bernuansa Putih

Gracia tinggal bersama sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gracia Indri sudah dikenal di dunia entertain Indonesia. Aktris cantik 30 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Berbagai judul sinetron sudah dibintangi oleh Gracia Indri. Bahkan ia telah terjun ke dunia entertainment sejak usianya masih belia. 

Tidak hanya menggeluti dunia seni peran, kakak Gisela Cindy tersebut juga mencoba peruntungan sebagai presenter di acara televisi. Berkat ketekunan dan kepiawaiannya dalam dunia hiburan, karier Gracia semakin berkembang. Maka tak heran jika nama aktris cantik ini semakin dikenal oleh banyak orang.

Meski kariernya semakin melejit, diketahui Gracia Indri justru selama ini mengaku memilih tinggal di rumah yang dibeli oleh adiknya bersama sang ibunda. Hal ini ia lakukan lantaran rumah yang dulu ditempatinya sempat dilanda banjir dan berujung dijual.Hunian yang ditempati oleh Gracia Indri saat ini terkesan simpel.

Warna putih yang mendominasi membuat rumah Gracia Indri tampak nyaman. Tempat tinggal mantan istri David Noah ini juga terlihat mewah dan artistik. Rumah Gracia ini terekspos lewat channel YouTube Adiez Gilang. Saat mengunjungi rumah Gracia Indri, Gilang tampak diajak berkeliling untuk melihat beberapa sudut ruangan yang ada di rumah pesinetron cantik itu.

Pada video tersebut juga terlihat dinding-dinding rumahnya dihiasi dengan sangat banyak foto yang disusun dengan rapi. Berikut beberapa potret rumah aktris cantik Gracia Indri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di sepanjang ruangan rumah Gracia Indri terdapat banyak hiasan. Mulai dari pajangan hingga warna cat rumah bernuansa putih.

3 dari 8 halaman

2. Di bagian depan terdapat cermin berbentuk bulat serta foto-foto Gracia bersama keluarga liburan ke luar negeri.

4 dari 8 halaman

3. Di rumahnya terdapa sederet pajangan milik ibunda Gracia. Tampak vintage dan indah.

5 dari 8 halaman

4. Potret ruang tv Gracia yang dipenuhi dengan properti serba hitam dan putih.

6 dari 8 halaman

5. Selain nyaman, rumah Gracia juga tampak asri dengan taman kecil di samping meja makan.

7 dari 8 halaman

6. Dapur di rumah Gracia Indri terlihat sangat luas, warna putih dan hitam juga mendominasi.

8 dari 8 halaman

7. Salah satu kamar di rumah Gracia Indri, simpel dengan ranjang dan kasur yang tampak tak begitu besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini