Sukses

7 Potret Tato di Lengan Ammar Zoni yang Bikin Ngamuk Keluarga

Ammar Zoni bikin tato di lengan, Irish Bella sampai nangis saat melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni baru saja bikin keluarga hingga penggemarnya heboh. Pasalnya Ammar Zoni baru saja membuat tato di lengan kanannya. Alhasil atas aksinya ini tentu keluarga besarnya ngamuk, terlebih lagi Irish Bella saat mengetahui Ammar Zoni membuat tato.

Tak izin saat membuat tato, Ammar Zoni berpamitan akan bertemu dengan seseorang kepada Irish Bella. Namun niat tersebut ternyata untuk membuat tato. Hal ini pun ia unggah dalam dua video pada Channel YouTube Aish TV, Minggu (9/3/2020).

Namun pada akhirnya, aksi Ammar Zoni membuat tato tersebut ternyata sebuah prank. Pasalnya Ammar Zoni pernah mendapati prank dari Irish Bella saat ia mengaku jatuh. Maka dari itu ia pun kali ini membalasnya.

Konten yang ia buat ini pun sangat niat. Dalam video pertama mungkin bagi orang yang tidak tahu tentang tato mungkin akan menganggapnya serius. Tapi pada akhirnya, dalam video kedua diperlihatkan bahwa tato yang berada di lengannya hanya lah tato sementara alias tempelan. Berikut 7 potret tato di lengan Ammar Zoni yang bikin ngamuk keluarga yang Liputan6.com kutip dari akun YouTube Aish TV, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ammar Zoni bikin tato di lengan kanannya yang bikin heboh netizen dan keluarganya

3 dari 8 halaman

2. Aksi membuat tato di lengannya ini pun awalnya tidak diketahui oleh keluarga maupun Irish Bella

4 dari 8 halaman

3. Namun tato yang dibuat ini hanyalah tato sementara alias tempelan, bukan tato permanen

5 dari 8 halaman

4. Ia membuat tato ini hanyalah untuk prank kepada istrinya, Irish Bella

6 dari 8 halaman

5. Ammar sangat niat dalam membuat konten prank, tak hanya keluarga namun netizen pun sempat tertipu oleh aksi prank dari Ammar Zoni

7 dari 8 halaman

6. Usai mengetahui Ammar Zoni membuat tato, Irish Bella pun marah sejadi-jadinya

8 dari 8 halaman

7. Sampai di rumah, Irish Bella menangis seperti halnya ibu dan ayahnya yang terkejut dengan apa yang dilakukan Ammar Zoni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini