Sukses

7 Momen Lamaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vebby Palwinta resmi dilamar sang kekasih, Razi Bawazier, Minggu (8/3/2020). Keduanya menggelar acara lamaran tersebut di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan. Momen bahagia itu juga dibagikan oleh wanita 23 tahun ini di akun Instagramnya.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Seperti diketahui, Vebby Palwinta dan Razi jarang mengekspos kisah asmaranya di media sosial. Namun keduanya telah memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Di momen lamaran tersebut, keduanya terus tersenyum seakan tak bisa menyembunyikan rona bahagia. Penampilan keduanya juga terlihat begitu serasi. Aktris yang bermain di film Cahaya Cinta Pesantren ini tampil anggun dengan dress mewah yang dipenuhi dengan detail cantik.

Sedangkan, Razi Bawazier tampil dengan atasan warna senada. Acara lamaran Vebby Palwinta juga tampak mewah dengan dekorasi bunga-bunga yang indah. Momen bahagia ini dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat artis lainnya.

Kini keduanya akan segera menjadi pasangan suami istri. Berikut potret lamaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Vebby Palwinta menggelar acara lamarannya pada Minggu 8 Maret 2020 di Jakarta Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Di momen bahagianya ini, ia tampak begitu anggun dengan dress bermotif cantik.

4 dari 8 halaman

3. Saat lamaran berlangsung, Vebby tampak digandeng oleh sang ibunda.

5 dari 8 halaman

4. Rona bahagia begitu terpancar dari wanita 23 tahun ini.

6 dari 8 halaman

5. Vebby dan Razi tampak sedikit tegang saat momen bahagia itu berlangsung.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga tampak selalu tersenyum seakan tak kuasa menahan rasa bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Selain penampilan yang serasi, dekorasi di acara lamaran Vebby Palwinta tampak begitu mewah.