Sukses

5 Momen Marcella Daryanani 'Anak Langit' Dilamar di Ulang Tahun ke-22

Liputan6.com, Jakarta Kabar membahagiakan sedang menyelimuti pesinetron Anak Langit yang ditayangkan SCTV. Marcella Daryanani pemeran karakter Tari baru saja berulang tahun ke-22 pada 8 Maret 2020.

Selain berulang tahun, ternyata yang tanggal 8 Maret 2020 menjadi tanggal yang menjadi momen membahagiakan bagi dirinya. Pasalnya di hari itu, Marcella Daryani juga dilamar oleh kekasihnya yang sering disapa Willy.

Tentu saja hal ini menjadi momen terindah dalam hidupnya di mana ia ulang tahun dan mendapat kado cinta dari kekasihnya. Momen ini pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya @marcelladaryanani, Minggu (8/3/2020).

Dalam foto yang ia unggah, terlihat Willy berlutut di hadapannya dengan memberikan cincin di jari manisnya. Senyum bahagia menghiasi wajah Marcella Daryanani dan Willy. Ia dilamar dengan cincin berlian yang besar. Hal ini pun menjadi sorotan oleh banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Instagramnya.

Berikut 5 momen Marcella Daryanani dilamar di ulang tahun ke-22 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @marcelladaryanani, Senin (9/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Tepat di hari ulang tahunnya ke-22, Marcella Daryanani mendapat kado terindah yaitu dilamar oleh kekasihnya.

3 dari 6 halaman

2. Kekasihnya yang disapa Willy ini berlutut di hadapannya sambil memasukkan cincin ke jari manis Marcella Daryanani.

4 dari 6 halaman

3. Usai dipakaikan cincin oleh kekasihnya, ia pun memamerkannya di media sosial Instagram.

5 dari 6 halaman

4. Cincin ini membuat banyak orang salah fokus karena memiliki berlian yang besar.

6 dari 6 halaman

5. Selain itu Marcella pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakannya di momen spesial itu.