Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Momen Manis Cinta Penelope dan Suami Bulenya

Cinta Penelope resmi melepas status jandanya dengan pria asal Turki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Cinta Penelope. Pemilik nama asli Princess Cinta Penelope ini resmi melepas status jandanya dengan pria asal Turki bernama Taha Arikan. Dua sejoli ini menggelar penikahan secara sederhana pada Minggu (8/3/2020) lalu.

Hal ini terlihat dari unggahan di laman Instagram pribadi Cinta Peneleope. Wanita 35 tahun ini memamerkan cincin pernikahannya bersama sang suami. Dalam akun Instagramnya, mantan pemain film '3 Pilihan Hidup' ini bahkan telah mengubah namanya menjadi Cinta Penelope Arikan.

Pasangan ini dikabarkan dekat sejak Desember 2019 lalu. Meski pertemuannya masih singkat, keduanya tampak menjalin hubungan yang semakin serius. Bukan orang biasa, diketahui suami Cinta Penelope seorang aktor, model sekaligus bintang iklan di Turki.

Ia juga seorang marketing digital di salah satu perusahaan di negara Eurasia tersebut. Meski terpaut usia 5 tahun dengan Cinta Penelope, tak menjadi penghalang bagi dua sejoli ini untuk membina rumah tangga. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Cinta Penelope dan suami bulenya, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan personel Duo Putry Penelope ini resmi melepas status jandanya pada Minggu (8/3/2020) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Sembari tersenyum, pasangan beda usia 5 tahun ini menunjukkan cincin pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Di laman Instagramnya, wanita 35 tahun ini juga telah menyebut sang suami sebagai imamnya.

5 dari 7 halaman

4. Resmi jadi suami istri, dua sejoli ini tak sungkan lagi menunjukkan momen manis mereka.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini dikabarkan dekat sejak Desember 2019 lalu. Meski singkat, namun Cinta dan kekasih mantap membina rumah tangga.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang terekspos, Cinta dan sang suami pernah terlihat makan bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.