Sukses

6 Gaya Amanda Manopo dalam Pemotretan Berkonsep 'Intention', Jadi Sorotan

Tampil dewasa, banyak netizen menyebut gaya Amanda Manopo ini terlalu seksi.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Amanda Manopo baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan konsep yang berani. Sesi pemotretan yang bertajuk 'Intention' ini diabadikan oleh fotografer Fandy Susanto. 

Amanda Manopo yang biasanya tamnpil natural dengan make up tipis, dalam tema pemotretan kali ini ia nampak berbeda. Dalam balutan blazer berwarna hijau daun, artis yang bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini terlihat seksi. Tak hanya mengenakan baju yang terbuka, ia pun mengenakan wig berwarna merah muda dan makeup tebal.

Hasil pemotretan yang diunggah melalui akun Instagramnya tersebut lantas mencuri perhatian warganet. Beragam respon pun muncul menanggapi postingan tersebut. Ada yang memuji penampilan Amanda nampak cantik, ada pula pangling. "Beda banget sumpah sampe ga ngenalin aku," tulis akun @nda_khalila menanggapi postingan tersebut. 

Perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini pertama kali dikenal melalui perannya sebagai putri duyung Ariel di Mermaid In Love dan sebagai Nayla di Cinta Sebening Embun. Kini ia pun telah sukses membintangi berbagai judul sinetron serta beberapa film di layar lebar.

Berikut 6 gaya Amanda Manopo dalam sesi pemotretan 'Intention' yang diabadikan oleh fotografer Fandy Susanto. Dihimpun oleh Liputan6.com, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan make up natural, dalam sesi pemotretan ini Amanda bikin pangling banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Wanita keturunan Manado-Spanyol ini tampil percaya diri.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 totalitas dengan mengenakan rambut palsu berwarna merah.

5 dari 7 halaman

4. Amanda Manopo tampil memukau dengan jas hijau yang dipadukan dengan belt besar berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan terbaru Amanda Manopo ini jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang menilainya terlalu seksi.

7 dari 7 halaman

6. Tema pemotretan kaliini membuat sosok Amanda Manopo terlihat makin dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.