Sukses

Ayah Edward Akbar Meninggal Dunia, Ini 5 Momen Kenangannya

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari keluarga aktor Edward Akbar. Kemarin, Minggu (8/3/2020) sang ayah tercinta, Otto H Samallo meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram Edward yang mengumumkan kabar duka ini.

“Innalillahi wa inna ilayhi rajiun... Telah berpulang ayah saya tercinta, Otto H Samallo, pada hari Minggu, 8 Maret 2020, bada Maghrib. Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Allahumagfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Selamat istirahat Papa,” tulis suami dari Kimberly Ryder ini dalam postingan tersebut.

Senada dengan postingan Edward, Kimberly Ryder pun turut mengucapkan doa dan tak luput memohonkan maaf untuk sang mertua jika semasa hidupnya memiliki kesalahan. Selain itu Kimberly juga mengucapkan syukur karena Otto masih sempat untuk bertemu dan merayakan aqiqah anaknya. “Alhamdulillah sempat bertemu dan meng-aqiqah-kan cucu pertamanya tepat 3 minggu sebelumnya,” tulis Kimberly Ryder.

Otto H Samallo merupakan kakak ipar dari artis Tamara Bleszynski. Diketahui dari postingan Edward, Otto memang sempat jatuh sakit. Namun, hingga kini tidak diungkapkan apa penyebab kematian dari suami mendiang Teresa Bleszynski ini.

Berikut merupakan momen kenangan Otto H Samallo semasa hidup, dilansir dari Instagram Edward Akbar oleh Liputan6.com, Senin (9/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Potret Otto H Samallo ketika masih muda

3 dari 6 halaman

2. Kenangan masa kecil Edward akbar besama Otto H Samallo dan sepupu.

4 dari 6 halaman

3. Momen ketika Edward mengunjungi sang ayah tercinta yang sedang terbaring sakit.

5 dari 6 halaman

4. Prosesi Aqiqah Rayden Starlight Akbar, cucu pertama dari Otto H Samallo.

6 dari 6 halaman

5. Momen foto bersama keluarga usai prosesi aqiqah Rayden.