Sukses

6 Status Facebook Bocah Cari Pacar Ini Bikin Geleng Kepala

Status yang mereka unggah bukannya terlihat serius, tapi malah bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih atau pacar merupakan keinginan seseorang. Tentu saja hal ini sangat wajar, karena setiap manusia pasti ingin merasakan dicintai dan juga mencintai. Enggak heran jika seseorang yang terlalu lama sendiri, pasti berusaha untuk mendapatkan kekasih. 

Salah satu cara yang cukup efektif dan digandrungi banyak orang yakni melalui jejaring sosial Facebook. Enggak cuma menjadi sarana informasi atau curhat saja, Facebook kadang kali menjadi laman media sosial untuk menemukan tambatan hati. Enggak jarang, para pengguna Facebook menulis status untuk mendapatkan pacar.

Namun, siapa sangka enggak cuma orang dewasa saja yang mencari kekasih tetapi juga anak yang masih duduk di bangku sekolah, bahkan masih ada yang kelas 5 SD loh. Status yang mereka unggah bukannya terlihat serius, tapi malah bikin geleng kepala. 

Penasaran seperti apa? Kira-kira kamu pernah menemukan hal yang serupa enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas status Facebook bocah cari pacar ini bikin geleng kepala, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cari yang menerima apa adanya, tapi kasih syaratnya berat-berat nih.

3 dari 7 halaman

2. Anak balapan nih, cari cewek harus tinggi setinggi 257 cm.

4 dari 7 halaman

3. Hmmm, udah kayak lowongan pekerjaan aja, minimal S1.

5 dari 7 halaman

4. Jadi cari pacar buat membangunkan sahur sama mengucapkan buka puasa aja nih?

6 dari 7 halaman

5. Iya percaya deh dek yang tampannya enggak ada yang menandingi.

7 dari 7 halaman

6. Mending pacaran sama tiang listrik aja deh kalau cari yang tingginya 285 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini