Sukses

5 Gaya Aaliyah Massaid dan Shafa Haris yang Disebut Mirip Kakak Adik

Mengintip gaya penampilan Aaliyah Massaid dan Shafa Haris yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum muda, tentu tidak asing dengan nama Shafa Haris dan Aaliyah Massaid. Shafa dan Aaliyah menjadi dua seleb muda Tanah Air yang memiliki cukup banyak fans berkat penampilannya yang cantik memesona. Terlebih, keduanya memang aktif di Instagram dengan foto-foto terbaru mereka. 

Seleb muda dan cantik Shafa Haris baru berusia 17 tahun dan penampilannya selalu menjadi pusat perhatian. Anak dari Sarita Abdul Mukti ini memang kerap bergaya trendi di berbagai kesempatan. Setali tiga uang dengan Shafa, Aaliyah Massaid juga merupakan seleb muda yang kerap menyita perhatian penggemar.

Aaliyah baru berusia 18 tahun dan penampilannya kian fashionable. Anak dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia memang memiliki paras cantik memesona yang sering dianggap mirip dengan Shafa Harris. Bila diperhatikan, keduanya memang sekilas mirip bak adik kakak.

Penasaran kan bagaimana gaya dua seleb muda Shafa Haris dan Aaliya Massaid yang disebut kembar oleh netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shafaharris dan @aaliyah.massaid, gaya Shafa Haris dan Aaliyah Massaid, Senin (9/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya penampilan Aaliyah Massaid dan Shafa Harris yang disebut mirip oleh netizen.

3 dari 6 halaman

2. Saat memandang dengan tajam, kecantikan keduanya benar-benar terpancarkan.

4 dari 6 halaman

3. Saat menopang dagu pun Aaliyah dan Shafa sama-sama cantik menawan.

5 dari 6 halaman

4. Apalagi kalau lagi bengong seperti ini, keduanya semakin bak mirip adik kakak.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan kalau tersenyum tipis seperti ini, Aaliyah dan Shafa semakin memesona saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini