Sukses

Sempat Kaget Bakal Duet Bareng, Ini 5 Potret Tiara Idol dan Raisa di Atas Panggung

Momen Tiara Idol duet bareng dengan Raisa, sempat histeris.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air seolah tak pernah habis melahirkan penyanyi-penyanyi muda berbakat. Kini masyarakat tengah mengagumi sosok penyanyi baru yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara.

Telah menjadi dua finalis terbaik Indonesian Idol musim ke-10, pada Senin (9/3/2020) malam, Indonesian Idol kembali menggelar konser bertajuk Konser Kemenangan Indoensian Idol 2020. Salah satu yang istimewa dari konser ini yaitu dihadirkannya penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati.

Tiara Anugrah, runner-up Indonesian Idol dan Raisa sukses bernyanyi duet bersama. Aksi mereka berhasil menggemparkan panggung dan membuat banyak penonton takjub. Keduanya menyanyikan lagu populer milik Raisa yaitu Kali Kedua.

Tiara memang diketahui merupakan penggemar Raisa. Ia mengaku bahagia dan sempat histeris saat mengetahui bakal duet dengan Raisa. Lewat Instagram @indonesianidolsolid, mengunggah video terkejutnya Tiara saat diberitahu bakal hadir Raisa sebagai bintang tamu.

"Aduh aduh makeup-nya luntur," ucap Tiara saat ingin menangis saat tahu bakal kedatangan Raisa.

Meski deg-degan sekaligus bahagia, penampilan keduanya akhirnya berbuah manis. Bahkan Maia selaku juri hingga berdiri sambil bertepuk tangan. Berikut ini 5 potret Tiara Idol dan Raisa saat berduet di konser malam Kemenangan Indonesian Idol 2020, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, (10/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aksi panggung duet antara Tiara Idol dan Raisa sukses buat kagum juri hingga penonton.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya begitu menghayati saat membawakan lagu milik Raisa berjudul Kali Kedua.

4 dari 6 halaman

3. Sama-sama memiliki suara indah, tak sedikit pula netizen yang terpukau dengan kecantikan kedua penyanyi ini.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan mereka pun bahkan membuat Maia memberikan standing ovation.

6 dari 6 halaman

5. Tiara Idol memang diketahui meruapakan penggemar dari pelantun lagu Kali Kedua tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini