Sukses

6 Potret Lawas Ririn Ekawati, Cantik Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Nama Ririn Ekawati baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya wanita 38 tahun ini sempat tertangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (7/3/2020). Ririn ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Tak sendirian, ia ditangkap bersama asisten pribadinya. Namun usai melakukan berbagai pemeriksaan, Ririn Ekawati terbukti negatif dari obat terlarang tersebut. Sementara, asisten pribadinya dinyatakan positif memakai narkoba.

Setelah seharian ditahan, Ririn pun akhirnya diperbolehkan pulang. Terlepas dari semua masalah yang ada, ibu dua anak ini dikenal sebagai artis yang berbakat. Ririn Ekawati mengawali karier di industri hiburan sejak 2008.

Namanya semakin melambung usai membintangi sinetron Muslimah. Kini Ririn Ekawati sudah memerankan berbagai judul sinetron, FTV dan film. Bahkan wanita berdarah Bugis ini juga menjadi bintang iklan. Sudah belasan tahun berkarier di dunia entertainment, penampilan Ririn tampak berbeda dari waktu ke waktu.

Namun ia tetap cantik dan tampak awet muda. Berikut potret lawas Ririn Ekawati dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret masa lalu Ririn Ekawati bersama sang adik, sama-sama cantik.

3 dari 7 halaman

2. Ririn mengawali karier di dunia hiburan sejak 2008 dengan bermain sinteron.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya pandai berakting, ia juga masuk di dunia modeling. Ia kerap melakukan pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Dulu Ririn Ekawati kerap tampil natural dengan makeup tipis.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 38 tahun ini juga pernah tampil dengan rambut pendek yang bergelombang.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Ririn Ekawati seakan tak memudar, potret lawasnya tampak memesona.