Sukses

6 Pesona Bunga Citra Lestari Tanpa Makeup, Cantik Alami

Meski tanpa makeup, pesona Bunga Citra Lestari tetap terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari termasuk salah satu diva di Tanah Air. Telah eksis di industri hiburan sejak tahun 1997, penyanyi berdarah Minangkabau ini selalu tampil sempurna di depan penggemar dan kamera wartawan.

Pada setiap kemunculannya, ibu Noah Sinclair ini kerap tampil menggunakan full makeup. Pemakaian shading, contour makeup tebal dan lipstik menjadi ciri khas dari pelantun lagu 'Sunny' ini. Namun, wanita yang akrab disapa Unge ini tetaplah wanita pada umumnya, yang bisa saja tampil polos alias tanpa riasan wajah, untuk momen tertentu.

Seperti beberapa potret di bawah ini, wanita kelahiran 1983 ini memilih tampil tanpa makeup. Terbiasa tampil glamor dengan riasan makeup, tak ayal penampilan pemain film 'Habibie dan Ainun' tanpa makeup ini mampu mencuri perhatian warganet. 

Meski tanpa riasan, wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini tetap cantik. Bahkan, tak sedikit warganet yang mengungkapkan Bunga Citra Lestari justru lebih cantik tanpa riasan makeup loh! Jadi penasaran kan gimana potret aktris sekaligus penyanyi ini tanpa riasan makeup?

Dilansir dari laman Instagram Bunga Citra Lestari @bclsinclair, berikut Liputan6.com ulas 6 potret BCL tanpa makeup, Selasa (10/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret pelantun lagu Aku Tak Mau Sendiri saat tanpa makeup. Tetap cantik kan?

3 dari 7 halaman

2. Saat berolahraga lari, wanita yang akrab disapa Unge ini memilih tampil tanpa riasan sedikit pun.

4 dari 7 halaman

3. Wajah tanpa riasan wanita berdarah Minangkabau sesudah bangun tidur. Cantiknya alami!

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara sekolah Noah, pemain film Habibie Ainun ini memilih tampil sederhana tanpa riasan makeup.

6 dari 7 halaman

5. Beraktivitas di dalam rumah, ibu satu anak ini memilih tak menggunakan makeup. Meski begitu aura cantiknya tetap terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Saat salat hari raya, istri mendiang Ashraf Sinclair ini terlihat menawan tanpa makeup dalam balutan mukena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini