Sukses

6 Status Facebook Jual Handphone Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Bukannya bikin tertarik, status Facebook ini malah bikin tepuk jidat melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu media sosial yang saat ini masih eksis ialah Facebook. Meski usianya tak lagi muda dan bersaing dengan platform media sosial lainnya, Facebook masih diminati bagi sejumlah orang. Bahkan, tak jarang status-status di Facebook nyeleneh dan bikin tertawa. 

Enggak cuma untuk membagikan aktivitas sehari-hari atau berbagai informasi, Facebook juga bisa sering digunakan untuk menjajakan barang dagangan. Salah satunya menjual handphone, banyaknya pengguna jejaring Facebook membuat para penjual memasarkan produknya di laman tersebut. 

Nah, tapi apa jadinya ya jika status Facebook jual handphone ini justru nyeleneh dan enggak biasa? Entah karena barang dagangannya yang nggak biasa maupun cara orang mengiklankan barang dagangannya justru bikin perut tergelitik.

Seperti deretan status di bawah ini, status Facebook jualan ini bukannya bikin tertarik malah bikin tepuk jidat melihatnya. Penasaran seperti apa statusnya? Kira-kira ada yang beli enggak ya barang-barang ini?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas status Facebook sata jual handphone ini nyeleneh dan bikin tepuk jidat, Selasa (10/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tenang, handphone ini cuma bengkok dikit aja dan enggak berpengaruh kok.

3 dari 7 halaman

2. Cuma chargernya aja, soalnya handphonenya udah dibawa mantan pacar.

4 dari 7 halaman

3. Bukan jual handphone, cuma mau pamer aja hpnya mahal~

5 dari 7 halaman

4. Kalau kayak gini, gimana tahu kondisi HP-nya ya?

6 dari 7 halaman

5. Hmmm, kira-kira HP ini ada yang mau enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Retak dikit aja kok, siapa nih yang mau beli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.