Sukses

6 Potret Indah Permatasari Pamer Muka Bantal, Tetap Cantik Menawan

Indah Permatasari banjir pujian setelah unggah foto muka bantalnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari, aktris sekaligus model Tanah Air ini mengawali karier di dunia entertainment sejak 2009. Debut berakting Indah terjadi pada sinetron Cinta Fitri dengan memerankan karakter Maya Kecil pada 12 April 2009.

Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 16 Mei 1997 sudah membintangi 14 judul film dan 15 judul sinetron. Film terakhir yang dibintangi oleh Indah berjudul Si Manis Jembatan Ancol yang tayang di bioskop pada 26 Desember 2019. 

Sebagai publik figur, kehidupan aktris cantik Indah Permatasari sangat menarik untuk diikuti. Termasuk unggahan fotonya di Instagram yang selalu menyita perhatian. Terbaru, Indah mengunggah foto muka bantalnya yang banjir pujian netizen dengan menyebutnya cantik.

Sebelum itu, Indah kerap mengunggah foto muka bantalnya di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indahpermatas, potret aktris cantik Indah Permatasari pamer muka bantal, Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan kulit makin coklat, Indah Permatasari dengan cantiknya pamer muka bantal.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik 734 ribu followers di Instagram memang kerap mengunggah potret naturalnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Meski mukanya terlihat masih mengantuk, namun Indah Permatasari tetap memesona.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi saat pemeran Maryam di film Si Manis Jembatan Ancol bergaya seperti ini, semakin memesona saja.

6 dari 7 halaman

5. Saat berada di mobil, Indah Permatasari tidak bisa menyembunyikan wajah bantalnya. Meski begitu, potretnya natural ini panen pujian.

7 dari 7 halaman

6. Apalagi saat berfoto selfie bersama anak kecil di sampingnya, semakin terpancarkan aura kecantikan Indah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini