Sukses

Dihina Pacar Tak Punya Motor, Aksi Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang menjalin hubungan cinta, merupakan hal yang normal jika seseorang ingin membuat pasangannya terkesan. Dengan alasan yang sama, ternyata bisa mendorong orang-orang untuk berbuat nekat.

Hal inilah yang mendorong pria asal India, Lalit untuk berbuat nekat mencuri sepeda motor dari berbagai tempat di New Delhi. Lalit dilaporkan telah sukses mencuri 8 unit motor saat diamakan oleh pihak berwajib New Delhi, Sabtu (7/3/2020). 

Saat ditanyai terkait alasannya melakukan pencurian, Lalit menjawab bahwa ini semua berawal dari momen perayaan Hari Valentine bersama sang pacar. Pada saat itu, orang yang dicintai Lalit diduga menghinanya karena tak memiliki kendaraan sama sekali.

Tak terima atas hinaan dari orang yang dicintai tersebut, Lalit lantas memutuskan untuk membuat pacarnya menyesal karena telah meremehkannya. Tak hanya satu, ia langsung mencuri 8 unit sekaligus agar nampak memiliki banyak motor.

Berikut merupakan kisah Lalit selengkapnya, dilansir dari odditycentral oleh Liputan6.com, Selasa (10/3/2020).

2 dari 3 halaman

Tak sendirian, Lalit bekerja sama dengan rekannya Saheed

Dilansir dari odditycentral, Lalit ternyata tak sendirian. Ia melakukan aksi nekat tersebut dengan bekerja sama dengan rekannya, Saheed. Pada awalnya, aksi keduanya berjalan mulus. Hingga komplotan ini mampu mencuri beberapa motor mahal di kawasan New Delhi.

Tentunya, dengan terus meningkatnya angka pencurian motor, hal ini lantas mencuri perhatian kepolisian dan masyarakat yang diresahkan akibat perbuatan kriminal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Guna meringkus Lalit, Polisi memasang jebakan

Pada tangggal 6 Maret 2020, polisi menerima informasi bahwa kedua pencuri ini terlihat di kawasan Dwarka. Polisi pun bergerak cepat dan memasang jebakan. Keduanya pun tertangkap atas jebakan razia motor karena kendaraan yang mereka tunggangi tak memakai plat. Usai diamankan dan dimintai keterangan, ternyata motor yang mereka kendarai tersebut telah dilaporkan hilang sejak tanggal 21 Februari 2020 dari Bindapur, New Delhi.

Kini, keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatan merugikan tersebut kepada pihak berwajib.