Sukses

7 Pemotretan Caesar Hito dan Felicya Angelista dengan Berbagai Tema, Romantis

Sebelum prewedding, Caesar Hito dan Felicya Angelista kerap melakukan pemotretan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah melakukan berbagai persiapan jelang hari bahagia mereka. Usai melangsungkan pertunangan dan lamaran pada 8 Februari 2020  lalu, Caesar Hito dan Felicya Angelista kini tengah disibukkan dengan serangkaian agenda foto prewedding.

Terbaru, pasangan yang sudah berpacaran selama 7 tahun ini melakukan sesi foto prewedding dengan busana adat Jawa. Dua sejoli ini menggunakan busana bernuansa putih dan kain batik berwarna coklat. Caesar Hito terlihat memukau dengan blangkon, tak ketinggalan Feli nampak anggun dengan riasan adat Jawa.

Jauh sebelum bertunangan, pasangan beda usia 1 tahun ini kerap mengabadikan momen mereka dalam jepretan fotografer profesional. Menggandeng fotografer ternama FD Photography, pasangan sinetron ini kerap beradu gaya dalam berbagai tema. Dari yang elegan, colorfull, bertema valentine hingga foto prewedding dengan adat Jawa.

Sebagai selebriti yang sudah luwes di depan kamera, enggak sulit bagi dua sejoli ini untuk beradu gaya dalam berbagai tema. Keduanya tampil cantik dan tampan dalam setiap sesi fotonya.

Tak hanya itu, kemesraan keduanya pun selalu tergambar dalam setiap foto yang dihasilkan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pemotretan Caesar Hito dan Felicya Angelista dalam berbagai tema, Rabu (11/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Caesar Hito dan Felicya menjalani sesi foto prewedding dengan nuansa adat Jawa. Dua sejoli ini terlihat memukau dengan busana berwarna putih dan kain batik.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, pasangan ini melakukan prewedding dengan tema Salute in Love. Feli dan Hito nampak elegan dengan busana berwarna hitam.

4 dari 8 halaman

3. Merayakan hari Valentine, pasangan beda usia 1 tahun ini melakukan pemotretan yang manis di dalam mobil.

5 dari 8 halaman

4. Sejak masih berpacaran, dua seleb ternama ini memang kerap melakukan pemotretan yang romantis.

6 dari 8 halaman

5. Pemotretan Felicya Angelista dan Hito dengan nuansa monokrom dan doodle ini sukses membuat warganet gemas.

7 dari 8 halaman

6. Bernuansa denim dengan riasan bold, membuat pemotretan pasangan ini terlihat lebih hot.

8 dari 8 halaman

7. Bertema colorful, pasangan yang sudah bertunangan Februari lalu ini mengajak anjing kesayangannya, Yeppo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.