Sukses

Daniel Radcliffe 'Harry Potter' Dikabarkan Positif Corona, Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai aktor ternama Daniel Radcliff positif terkena virus corona (COVID-19) beredar luas di media sosial. Kabar mengenai bintang Harry Potter tersebut tentu saja cukup mengejutkan publik.

Isu mengenai Daniel Radcliffe yang terkena virus Corona bermula dari cuitan di akun Twitter @BBCNewsTonight. Cuitan tersebut diunggah pada Selasa (3/10/2020) kemarin pagi. Akun dengan nama serta logo dari BBC News tersebut sebelumnya diketahui sudah lama tidak aktif sejak 2017. Kini akun tersebut telah ditangguhkan.

Namun, kabar mengenai Daniel Radcliffe terserang virus corona tidaklah benar. Dilansir Liputan6.com dari Buzzfeed News, Rabu (11/3/2020) salah seorang perwakilan dari sang aktor membantah kabar tersebut.

Sebelumnya, rumor mengenai aktor 30 tahun ini menjadi orang terkenal pertama yang terserang virus corana pun langsung jadi perbincangan netizen. Bahkan, beberapa media juga sempat memberitakan hal tersebut, seperti New York Times. Akan tetapi para reporter dan media pun langsung meminta maaf setelah mengetahui kabar tersebut merupakan berita hoax.

Saat ini, pria kelahiran 23 Juli 1989 ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya berjudul Guns Akimbo. Bahkan, film terbaru dari aktor yang identik dengan tokoh Harry Potter ini tengah tayang di berbagai bioskop Tanah Air.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/3/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari Daniel Radcliffe yang mendapat rumor mengenai virus corona.

2 dari 7 halaman

1. Rumor mengenai Daniel Radcliffe terkena virus corona menjadi perbincangan netizen di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Kabar yang menyebut pemain Harry Potter ini terkena virus corona dibantah oleh manajemennya.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini Daniel tengah disibukkan dengan promosi film Guns Akimbo yang telah tayang di bioskop.

5 dari 7 halaman

4. Meski tengah diterpa kabar kurang menyenangkan, akan tetapi ia masih aktif melakukan pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya satu film saja, pada tahun 2020 ini dirinya juga tengah terlibat dalam film Escape From Pretoria.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan akting Daniel Radcliffe selalu dinantikan oleh para penggemar.