Sukses

6 Foto Editan Hotman Paris ala Warganet Ini Bikin Ketawa Geli

Memiliki nama 'Paris' di belakang Hotman, warganet pun iseng membuat berbagai macam Hotman Paris sesuai dengan nama wilayah

Liputan6.com, Jakarta Sosok pengacara kondang asal Sumatra Utara, Hotman Paris Hutapea tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1959 ini dikenal sebagai pengacara yang nyentrik. Gayanya yang ceplas ceplos dan suaranya yang lantang membuat dirinya banyak dikenal orang. 

Karier pengacara ayah tiga anak ini semakin melambung di industri hiburan. Selain menjadi seorang pengacara, Hotman Paris bisa dibilang cukup terkenal lewat profesinya sebagai presenter sebuah acara televisi.

Selain itu, penampilan Hotman Paris selalu menjadi sorotan. Pasalnya, ia lekat dengan gaya hidup yang mewah.  Ia memiliki sederet mobil mewah seperti Lamborghini. Perhiasan di tangannya juga mewah. Enggak heran, kalau Hotman mendapat julukan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Menjadi publik figur, tentu saja sering menjadi objek keusilan warganet. Seperti yang satu ini, memiliki nama 'Paris' di belakang Hotman, warganet pun iseng membuat berbagai macam Hotman Paris sesuai dengan nama wilayah seperti kota atau negara. 

Penasaran kan seperti apa hasilnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas macam Hotman Paris ala warganet yang bikin ketawa geli, Rabu (11/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki nama 'Paris' di belakang namanya, wargenet iseng membuat macam-macam Hotman Paris.

3 dari 7 halaman

2. Hotman Jogja tentu saja khas dengan baju tradisonal dan blangkonnya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Hotman Denpasar, tetap terlihat glamor enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Hotman Tangerang menjadi brand ambasador oleh-oleh khas Tangerang dong!

6 dari 7 halaman

5. Bang Hotman Paris udah cocok belum jadi warga Mumbai?

7 dari 7 halaman

6. Bergaya bak detektif, Hotman London lagi asyik menyeduh teh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini