Sukses

7 Potret Lawas Haico Van der Veken 'Samudra Cinta', Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Haico Van der Veken. Wanita kelahiran Februari 2002 ini merupakan salah satu artis yang berbakat. Meski masih berusia 18 tahun, namanya sudah populer di jagat hiburan.

Haico Van der Veken mengawali karier sebagai bintang FTV pada 2018. Di tahun yang sama, gadis berdarah Eropa-Indonesia ini juga turut tampil di Cinta Suci. Kini namanya semakin melambung setelah berperan sebagai pemeran utama di Samudra Cinta.

Haico berperan sebagai Cinta di sinetron yang sedang tayang di SCTV tersebut. Meski terbilang pendatang baru, akting pesinetron cantik ini tak perlu diragukan lagi. Haico mampu menjiwai peran dan memukau penonton.

Selain piawai dalam berakting, pesona Haico Van der Veken ini kerap menyita perhatian publik. Maka tak heran jika dara cantik ini sudah memiliki banyak penggemar.

Kini tak sedikit orang yang penasaran akan penampilan Haico dari masa ke masa. Foto jadulnya pun pernah beredar di media sosial, hal itu sukses membuat banyak orang pangling. Berikut potret lawas Haico Van der Veken dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Haico saat bersama ibu tirinya, ia tampak polos tanpa riasan makeup.

3 dari 8 halaman

2. Potret jadul gadis 18 tahun ini tampak imut dan cantik.

4 dari 8 halaman

3. Semakin beranjak remaja, paras Haico menjadi makin cantik.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya pun terlihat berbeda, Haico tampak mengenakan behel di gigi.

6 dari 8 halaman

5. Potret Haico mengenakan kerundung, semakin terlihat anggun dan cantik.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya pun tampak berbeda, Haico dulu terlihat lebih kurus.

8 dari 8 halaman

7. Meski masih muda, Haico memiliki paras yang menawan.