Sukses

Tak Suka Kotor, 5 Zodiak Ini Selalu Menjaga Kebersihan

Zodiak ini akan merasa tak nyaman jika berada di lingkungan kotor.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kebersihan merupakan suatu hal yang sangat penting. Selain untuk menjaga diri agar tetap sehat, kebersihan dapat mengurangi risiko terserang penyakit. Bahkan ada beberapa orang di sekitar yang mungkin tak tahan melihat tempat kotor.

Orang-orang tersebut akan merasa tidak nyaman jika melihat lingkungan atau rumahnya kotor. Ia akan selalu berusaha membersihkan tempat kotor hingga benar-benar bersih. Tak hanya masalah kebersihan saja, orang tersebut juga sangat memperhatikan kerapian.

Baginya tempat yang bersih dan rapi akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Menurut astrologi, kepeduliqn seseorang dengan kebersihan erat kaitannya dengan zodiak yang dimiliki. Di mana zodiak berperan besar dalam membentuk kepedulian seseorang terhadap lingkungannya.

Lantas zodiak apa saja yang sangat cinta dengan kebersihan? Berikut beberapa zodiak yang selalu menjaga kebersihan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat menjaga kebersihan dan kerapian rumahnya. Bagi zodiak tersebut, rumah atau lingkungan yang kotor akan mempengaruhi kekacauan dalam hidupnya. Bahkan Cancer akan terus bersih-bersih jika merasa ada yang kotor meski hari telah gelap.

Menurut Cancer memiliki rumah bersih dan rapi adalah prestasi tersendiri buatnya. Seseorang dengan zodiak ini akan berusaha semaksimal mungkin menjaga lingkungannya tetap bersih bebas dari debu.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo merupakan salah satu zodiak perfeksionis. Maka tak heran jika ia masuk ke dalam daftar zodiak yang paling bersih dan rapi. Virgo biasanya paling tidak suka kalau melihat segala sesuatu yang berantakan dan tidak sesuai pada tempatnya.

Pemilik zodiak ini sangat terorganisir dan paling tidak suka jika ada orang yang meminjam barangnya tanpa mau mengembalikannya ke tempat semula. Selain itu, Virgo akan menjaga kebersihan dengan membersihkan segalanya secara dua kali. Ia juga akan menciptakan sistem yang memudahkannya membersihkan rumah.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga sangat menjaga kebersihan dan kerapian rumahnya. Zodiak ini biasanya tidak akan suka jika melihat segala sesuatu yang kotor dan jorok. Meski sedang lelah, Capricorn akan tetap menyempatkan untuk bersih-bersih rumahnya agar ia bisa beristirahat dengan tenang.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Aries akan merasa tidak nyaman saat berada di tempat yang kotor. Ia tidak bisa fokus dan berpikir dengan jernih jika melihat keadaan di sekitarnya tampak terlihat kotor dan berantakan.

Maka ia akan merapikan terlebih dahulu semua barang-barangnya, baru bisa bekerja dengan tentram dan nyaman. Seseorang dengan zodiak ini akan berusaha sekuat mungkin untuk menjaga kebersihan agar enak dipandang.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang semangat untuk menjaga kebersihan diri. Meski sudah bersih, Scorpio akan tetap merasa harus membersihkannya lagi. Menjaga kebersihan dan kerapian rumah bisa membuatnya merasa nyaman dan rasa percaya dirinya meningkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini