Sukses

Usai Bikin Paula Menangis, Ini 7 Potret Kiano Tiger Wong Potong Rambut Lagi

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin berwarna usai dikaruniai anak pertama. Buah hati pasangan selebriti ini lahir pada Desember 2019 dan diberi nama Kiano Tiger Wong. Kini Baim dan sang istri tengah menikmati momen manis sebagai orangtua baru. 

Menjadi seorang ayah, Baim Wong selalu mempunyai cara unik dalam mengasuh Kiano. Seperti baru-baru ini, suami Paula Verhoeven melakukan aksi yang tak biasa. Bahkan perbuatan Baim Wong itu sempat membuat Paula menangis. Pasalnya, pria 38 tahun itu membawa sang putra ke tempat cukur rambut.

Baim memangkas rambut Kiano sebagian atau botak sebelah. Ia juga menyebut gaya rambut anaknya mohwak. Paula pun kaget dan menangis melihat perubahan rambut Kiano. Istri Baim Wong menyebutkan tidak suka model rambut anaknya.

Setelah membuat Paula sedih, Baim kembali mengubah gaya rambut anaknya. Rambut Kiano Tiger Wong kembali dipotong. Penampilan baru anak Baim Wong dan Paula ini terlihat semakin tampan dan menggemaskan.

Potongan rambut Kiano pun diperbaiki dari berbagai sisi. Momen potong rambut anak pertamanya itu dibagikan di channel YouTubenya. Berikut potret rambut baru Kiano Tiger Wong dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Usai membuat Paula kaget dan menangis, Baim kembali memangkas rambut Kiano.

3 dari 8 halaman

2. Potongan rambut Kiano pun diperbaiki dari berbagai sisi.

4 dari 8 halaman

3. Rambut Kiano pun dipotong hingga hanya tersisa di bagian tengahnya saja.

5 dari 8 halaman

4. Saat proses mencukur rambut, Kiano tampak tertidur nyenyak.

6 dari 8 halaman

5. Belum puas dengan hasil potongannya, Baim meminta karyawan salon untuk memangkas kembali rambut bagian tengahnya.

7 dari 8 halaman

6. Potongan rambut baru Kiano Tiger Wong tampak lebih rapi.

8 dari 8 halaman

7. Begini potret penampilan baru rambut Kiano, tampak lebih ganteng dan menggemaskan.