Sukses

6 Transformasi Aryani Fitriana, Ketua Geng de Rainbow 'Kepompong' yang Sudah Jadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal sinetron SCTV Kepompong? Sinetron populer yang menceritakan tentang persahabatan 5 remaja. Kepompong tayang perdana di SCTV pada 17 November 2008. Sinetron yang memiliki jumlah episode 293 ini terkenal dengan geng de Rainbownya. 

Geng de Rainbow di film Kepompong dibintangi oleh Aryani Fitriana, Derby Romero, Dinda Kirana, Tania Putri dan Mikha Tambayong. Geng de Rainbow di ketuai Aryani Fitriana yang memerankan karakter Chacha. Tak hanya berparas cantik, sifat kepemimpinan Aryani juga menyita perhatian di sinetron tersebut.

Terkait asmara, Aryani Fitriana sudah menikah dengan pria bernama Donny Michael pada 16 Januari 2016. Aryani dan Donny sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alem Isco Zeroun Haub. Kini perempuan kelahiran 24 Mei 1988 sudah jarang terlihat di layar kaca karena fokus megurus anak.

Sebagai ketua geng de Rainbow, transformasi Aryani cukup membuat pangling banyak orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transfrormasi pesinetron Aryani Fitriana, Kamis (12/3/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Aryani Fitriana saat masih beranjak remaja. Paras cantik sudah terlihat di wajah pemeran Chacha di sinetron Kepompong.

3 dari 7 halaman

2. Nama Aryani makin melejit usai pada 2008 membintangi sinetron SCTV berjudul Kepompong.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Kepompong, Ariyani sudah membintangi 21 judul sinetron lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron terakhir yang dibintangi perempuan kelahiran 24 Mei 1988 adalah Anak Jalanan yang tayang pada 2016.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah dengan Donny Michael pada 2016, Aryani mantap berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia fokus mengurus rumah tangganya sebagai ibu dari Alem Isco dan istri dari Donny Michael.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS