Sukses

Positif Virus Corona, Ini 7 Potret Kebersamaan Tom Hanks dan Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Hollywood, Tom Hanks. Baru-baru ini lewat media sosialnya, ia memberikan pengumuman mengejutkan. Tom Hanks terpapar virus Corona dan positif terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China.

Tak hanya Tom Hanks, sang istri yakni Rita Wilson juga dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Saat terkena virus tersebut, Tom Hanks dan istri sedang berada di Australia. Keduanya, tengah berada di Negeri Kanguru untuk film tentang Elvis Presley yang rencananya tayang akhir tahun depan.

"Kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," tulis Tom Hanks di akun Twitter-nya, Kamis (12/3/2020) waktu setempat.

Sementara dalam salah satu cuitan di Twitter pribadinya, Tom Hanks sempat memaparkan gejala yang dialami. Aktor 63 tahun itu dan sang istri mengaku merasa sedikit lelah, flu dan badan terasa sakit. Kemudian keduanya menjalani tes untuk virus Corona dan dinyatakan positif. Setelah dinyatakan positif, Hanks dan istri akan menjalankan semua tindakan yang diwajibkan oleh otoritas kesehatan.

Terlepas dari musibah yang terjadi, Tom Hanks dan Rita merupakan pasangan yang diidolakan. Diketahui keduanya sudah menikah lebih dari 30 tahun. Ia dan istri juga selalu tampak romantis di berbagai kesempatan. Berikut potret Tom Hanks dan Rita Wilson dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Tom Hanks dan Rita Wilson positif virus Corona saat sedang berada di Australia.

3 dari 8 halaman

2. Kini keduanya sedang menjalankan prosedur kesehatan yang telah ditentukan.

4 dari 8 halaman

3. Tom Hanks berjanji akan tetap mengabarkan kondisi terbarunya kepada dunia.

5 dari 8 halaman

4. Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan pasangan yang diidolakan banyak orang.

6 dari 8 halaman

5. Sudah menikah lebih dari 30 tahun, keduanya selalu tampil romantis.

7 dari 8 halaman

6. Kini Tom Hanks bersama sang istri akan diobservasi dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi alasan keamanan dan kesehatan publik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit warganet mendoakan agar keduanya selalu diberi kesehatan.