Sukses

6 Momen Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ungkap Gender Anak Kelima

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ungkap gender anak kelimanya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pasangan seleb Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tengah menanti kehadiran anak kelima mereka. Pasangan yang menikah pada Januari 2012 ini kini sudah memiliki 4 orang anak perempuan yaitu Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Pada pertengahan Januari 2020 lalu, Ussy Sulistiawaty membagikan kabar bahagia jika dirinya tengah mengandung anak kelima. Momen bahagia tersebut ia bagikan dengan sang suami lewat channel YouTube mereka. Baru-baru ini, pasangan tersebut kembali membagikan kabar bahagia jenis kelamin anak kelima mereka.

Lewat channel YouTube Ussy Andhika Official, Ussy dan Andhika beserta keempat anaknya tampak duduk bersama. Pasangan ini memang mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki. Setelah mendapatkan hasil rincian dari dokter, Syafa membacakan hasilnya.

Histeris hingga tak percaya, Ussy diketahui mengandung anak laki-laki. Dari hasil tesnya, Andhika ungkap jika tertulis kemungkinan bayi yang dikandung Ussy 90 persen laki-laki. Andhika dan Ussy sontak tak mampu menyembunyikan ekspresi bahagia dan rasa syukurnya. Hal tersebut pula dirasakan anak pertama mereka, Nur Amalia Putri, yang langsung berdiri dari sofa saking bahagianya.

Berikut ini 6 momen keluarga Ussy Sulistiawaty dan keempat anaknya saat ungkap jenis kelamin calon anggota keluarga baru mereka, dirangkum dari YouTube Ussy Andhika Official oleh Liputan6.com, Kamis (12/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak Ussy dan Andhika serta keempat anaknya duduk bersama untuk mengetahui jenis kelamin anak kelimanya.

3 dari 7 halaman

2. Tertulis 90 persen berjenis kelamin laki-laki, Andhika dan Ussy tak mampu sembunyikan keterkejutannya dan rasa bahagianya.

4 dari 7 halaman

3. Andhika tampak begitu bersemangat dan bahagia saat tahu anak yang dikandung Ussy kemungkinan besar adalah laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada 2012 ini tampak bersyukur dan bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Mereka pun tak lupa untuk membagikan kabar bahagia itu ke orang tua mereka.

7 dari 7 halaman

6. Saking bahagianya, Andhika sampai mencium pipi sang istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini