Sukses

6 Percakapan Saat Tanya Judul Lagu Ini Bikin Gagal Paham

Daripada penasaran sama judul lagunya, mending tanya deh.

Liputan6.com, Jakarta Lagu bisa menjadi hiburan atau selingan dari padatnya aktivitas yang bisa membuat kamu cukup tertekan. Ya, lagu memang menjadi salah satu hiburan yang paling mudah didapatkan. Dengan menyanyikan atau mendengarkan lagu bisa membuat mood seseorang lebih baik.

Tapi ada suatu ketika saat kamu tak sengaja mendengarkan lagu di tempat umum, baru pertama kali dengar dan langsung suka. Namun kamu enggak tahu siapa penyanyinya ataupun judul lagunya. Mungkin karena penasaran, beberapa orang pun memutuskan untuk bertanya pada temannya melalui chat. 

Namun ketika menanyakan hal itu lewat pesang singkat, bingung juga caranya mendeskripsikan nada lewat kata-kata. Alhasil, bukannya malah menemukan jawaban, percakapan orang saat bertanya judul lagu ini malah bikin pusing sendiri.

Pertanyaan mereka justru jadi nyeleneh dan absurd banget. Penasaran seperti apa percakapannya? Kira-kira kamu bisa nebak judul lagunya enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas percakapan saat tanya judul lagu, Kamis (12/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang keingat liriknya cuma nyamnyam sih.

3 dari 7 halaman

2. Bisa nebak enggak nih judul lagunya apa? Ada jebret jebret segala.

4 dari 7 halaman

3. Gini nih kalau tanya judul lagu lewat chat, jadi bingung sendiri kan?

5 dari 7 halaman

4. Kok malah jadi kayak suara hantu gini ya?

6 dari 7 halaman

5. Kirain mau tanya judul lagu, ternyata cuma minta gombalin.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih kalau tanya judul lagu lewat tulisan, jawabannya jadi ikut ngaco kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini