Sukses

7 Potret Transformasi Mama Amy Ibunda Raffi Ahmad, Seolah Tak Menua

Pesona cantik Mama Amy tak pernah pudar.

Liputan6.com, Jakarta Amy Qanita atau yang lebih akrab disapa Mama Amy merupakan ibunda Raffi Ahmad. Sebagai ibu dari artis papan atas Tanah Air, ia selalu jadi sorotan publik. Meski sudah menjadi seorang nenek, Mama Amy memiliki gaya dan penampilan yang selalu stylish.

Tak hanya sekedar ibu rumah tangga saja, wanita 55 tahun ini juga disibukkan sebagai seorang pemandu acara di salah satu stasiun televisi swasta. Selain itu, mertua Nagita Slavina ini kerap diundang sebagai bintang tamu untuk mengisi sebuah program acara televisi.

Mama Amy juga menjadi selebgram dan mendapat berbagai endorse. Maka tak heran jika gaya hidup Amy Qanita tak jauh dari kesan mewah. Tak taggung-tanggung, fashion item yang dikenakan ibunda Raffi Ahmad dari ujung kepala hingga kaki bisa bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Bukan hanya penampilannya saja, pesona Mama Amy tak pernah pudar. Di usianya yang tak lagi muda, Mama Amy tampak semakin memesona. Bahkan potret lawas Mama Amy pun tak sedikit berubah dengan saat ini. Banyak netizen yang menyebut ibunda Raffi Ahmad ini tampak awet muda.

Penasaran kan dengan pesona Mama Amy dari waktu ke waktu? Berikut potret Mama Amy saat masih muda hingga sekarang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Amy Qanita saat masih muda, warganet sebut senyum wanita berkacamata dan kenakan tas cokelat dalam foto ini tak pernah berubah.

3 dari 8 halaman

2. Potret lawas Mama Amy saat menikah, ia tampak cantik dan disebut mirip Nagita.

4 dari 8 halaman

3. Mama Amy bersama ketiga anaknya, penuh dengan kehangatan.

5 dari 8 halaman

4. Ibunda Raffi Ahmad ini tampak mengenakan kacamata dan riasan makeup yang tipis.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum mantap berhijab, gaya rambutnya pun tak ketinggalan dengan anak muda.

7 dari 8 halaman

6. Saat mengenakan kebaya dan rambut disanggul dengan rapi, Mama Amy tampak begitu cantik.

8 dari 8 halaman

7. Kini ibu tiga anak ini sudah berhijab, Mama Amy terlihat makin menawan di usia 55 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini