Sukses

Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Program Bayi Tabung, Ini 3 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya ingin dikruniai buah hati. Terlebih lagi bagi pasangan yang telah lama menikah. Salah satunya usahanya adalah dengan program bayi tabung. Baru-baru ini aktris cantik Asmirandah menambah deretan selebriti yang menjalani program bayi tabung.

Asmirandah dan suaminya Jonas Rivanno merupakan pasangan yang selalu tampil romantis dan harmonis. Bahkan keduanya tak jarang dipasangkan menjadi suami-istri di sinetron. Sibuk meniti karier sebagai aktris dan aktor, Asmirandah baru saja membagikan kabar jika dirinya tengah menjalani program bayi tabung.

Hal tersebut diketahui lewat unggahannya di Instagram pribadinya. Tampak foto dirinya dan sang suami, Jonas Rivanno, serta dokter di sisi kanannya.

Mulai jalani program bayi tabung setelah lama menikah, berikut ini 3 faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (13/3/2020).

2 dari 4 halaman

1. Program bayi tabung

Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya @asmirandah89, aktris kelahiran 1989 ini mengambarkan jika dirinya mulai menjalani program bayi tabung bersama suami.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta" tulisnya dengan diakhiri emoji yang diunggah pada Jumat (13/3/2020).

Unggahan tersebut langsung disukai oleh netizen. Sayangnya, Asmirandah mematikan kolom komentar diunggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Konsultasi di rumah sakit ternama

Asmirandah dan Jonas Rivanno mendatangi rumah sakit ternama di kawasan Jakarta. Pasangan selebriti ternama itu terlihat mengunjungi rumah sakit yang sama seperti dikunjungi Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rumah sakit itu diketahui berada di Morula IVF Jakarta tepatnya di Menteng, Jakarta Pusat seperti yang ditulis oleh Asmirandah di unggahan foto serta Instagram Storiesnya.

4 dari 4 halaman

3. Sudah menikah 7 tahun

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan selebriti yang menikah pada 17 Oktober 2013 silam. Sudah menikah selama 7 tahun, pasangan ini belum dikaruniai buah hati.

Saat menikah Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat terkendala restu orang tua karena perbedaan keyakinan. Walaupun demikian pernikahan mereka sudah tercatat resmi di Dinas Catatan Sipil DKI Jakarta. Pasangan tersebuti bahkan selalu romantis di berbagai kesempatan dan jauh dari gosip miring.