Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Tania Rainbow 'Kepompong' dan Suami

Tania dan Kresna menikah pada 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Kepompong yang tayang pada 2008 ini tentunya sudah tak asing dengan geng de Rainbow. Salah satu artis yang berperan menjadi anggota geng anak sekolah itu adalah Tania Putri. Wanita 27 tahun ini merupakan pemeran karakter Helen.

Di sana ia digambarkan sebagai wanita cantik berkacamata yang punya wawasan luas karena hobinya membaca buku. Meski identik dengan peran lugu dan cupu, di kehidupan nyata Tania merupakan sosok wanita yang anggun.

Sinetron yang ia bintangi bersama Aryani Fitriana, Derby Romero, Dinda Kirana dan Mikha Tambayong ini sukses menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu penonton. Namun kini Tania Putri sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ia memilih fokus menjadi istri dan ibu rumah tangga.

Seperti diketahui, Tania Putri 'Kepompong' ini menikah dengan seorang pria bernama Kresna Jayakusuma pada 2014 silam. Keduanya juga telah dikaruniai dua orang putri yang menggemaskan. Kehidupan rumah tangga Tania dan Kresna pun jauh dari gosip miring.

Meski jarang terekspos oleh media, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagram. Di usia pernikahan yang sudah 6 tahun, Tania dan Kresna tampak semakin romantis. Berikut potret Tania Putri dan suami dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tania Putri dan Kresna Jayakusuma menikah pada 2014 silam, kini keduanya selalu tampak romantis.

3 dari 8 halaman

2. Potret Tania dan sang suami saat masih muda, keduanya terlihat selalu kompak.

4 dari 8 halaman

3. Momen Tania Putri dan sang suami saat mengumumkan kehamilan anak keduanya, penuh kebahagiaan.

5 dari 8 halaman

4. Sudah menjalin rumah tangga selama 6 tahun, Tania dan Kresna jauh dari gosip miring.

6 dari 8 halaman

5. Potret wanita 27 tahun ini saat kondangan bersama sang suami, mesra banget.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

8 dari 8 halaman

7. Potret Tania Putri bersama keluarga kecilnya, tampak begitu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.