Sukses

7 Momen Kebersamaan DJ Katty Butterfly dengan Buah Hati, Curi Perhatian

Dj Katty Butterfly tengah jadi perbincangan netizen karena isu keretakan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Dj Katty Butterfly. Pasalnya, saat ini kehidupan rumah tangga dari wanita kelahiran 29 Oktober 1988 tengah diterpa isu keretakan.

Kabar mengenai isu keretakan rumah tangga dari Dj asal Thailand ini bermula dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Unggahan foto yang berisi dirinya dan sang putri tercinta pun langsung jadi sorotan.

Tak hanya itu saja, akan tetapi ia juga menghapus foto sang suami dari akun Instagram pribadinya. Sang suami, Andri Tanu Wijaya juga menghapus foto Dj Katty di akun Instagram. Bahkan, pria yang telah menikahi Dj Katty pada 15 Desember 2018 ini juga mengunggah sebuah video dari Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul Menghapus Jejakmu.

Wanita 31 tahun ini baru saja melangsungkan siaran live di akun Instagram pribadinya sambil menangis. Sontak saja, tak sedikit netizen yang mempertanyakan mengenai penyebab dari air mata sang Dj cantik satu ini. Pada siaran live Instagram tersebut, Dj Katty Butterfly turut mengajak sang buah hati. Penampilan sang buah hati juga berhasil curi perhatian karena menggemaskan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dj_kattybutterfly36, Jumat (13/3/2020) berikut ini beberapa potret Dj Katty Butterfly bersama sang buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Unggahan Dj Katty Butterfly dengan mata berkaca-kaca inilah yang jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Dj Katty sendiri cukup sering mengunggah foto bersama sang putrinya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi menggemaskan dari sang anak pun sering membuat gemas netizen.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, di beberapa kesempatan keduanya juga pernah tampil kompak dengan menggunakan gaun yang membuat penampilan keduanya menawan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya mengunggah foto saja, akan tetapi Dj Katty juga sering mengunggah video saat makan bersama sang buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Ekspresi ibu dan anak satu ini pun sukses bikin gemas netizen.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga kompak menggunakan busana senada hingga sama-sama mengenakan bandana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.