Sukses

Beda Ibu, Ini 6 Potret Kompak Anak Cut Keke dan Kakak Sambungnya

Liputan6.com, Jakarta Cut Zudiake atau yang lebih dikenal dengan Cut Keke sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terjun di dunia hiburan sejak 1993, wanita kelahiran Jakarta ini masih kerap wara-wiri di layar kaca televisi Indonesia. Terakhir, Cut Keke bermain dalam sinetron Cinta Karena Cinta sebagai Bu Ningsih.

Sukses menjadi pemain sinetron, kehidupan pribadi Cut Keke tak luput dari sorotan. Setelah bercerai dari Ghatan, pemain film 'Ada Cinta Di SMA' ini menikah dengan Malik Bawazier pada 2006. Ia bersedia menjadi istri kedua dari pengacara kondang tersebut.

Pernikahannya dengan Malik Bawazier dianugerahi putra laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Meski dipoligami, rupanya hubungan antara Cut Keke dan istri pertama sang suami tetap harmonis. Tak hanya akrab antar istri, para buah hati mereka juga terlihat kompak dan akur.

Dalam berbagai kesempatan, Amaris Salsabila putri istri pertama Malik terlihat menghabiskan waktu bersama anak Cut Keke, Xavier Rasyad. Meski berbeda ibu, tetapi dua anak seleb ini tetap kompak. Tak ayal, keluarga ini sering mendapat sanjungan dari warganet karena keharmonisan mereka. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan anak Cut Keke dan sang kakak, Jumat (13/3/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Cut Keke saja yang akrab dengan istri pertama, para buah hati keduanya juga terlihat akrab.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, Xavier dan kakak sambungnya Amaris terlihat menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Meski berbeda ibu, Xavier dan Amaris punya wajah yang mirip ya?

5 dari 7 halaman

4. Tak mau ketinggalan momen istimewa, Cut Keke dan Xavier hadir di acara wisuda sang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan Xavier dan kakak sambungnya. Keluarga yang harmonis ya.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Xavier dan Amaris bersama sang ayah. Ayah dan anak ini kompak banget ya.