Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Haico Van der Veken dan Ayah Bulenya

Liputan6.com, Jakarta Sosok Haico Desitha Vander Veken atau lebih dikenal sebagai Haico Van der Veken kini mulai mencuri perhatian berkat perannya yang mumpuni di sinetron Samudra Cinta. Gadis kelahiran Bali ini berperan sebagai Cinta yang beradu akting dengan Rangga Azof. 

Gadis yang akrab disapa Haico ini mengawali debut kariernya dalam dunia akting dengan membintangi sebuah film berjudul Kain Kafan Hitam pada 2019 lalu. Gadis kelahiran 2000 ini namanya semakin dikenal ketika ia berperan sebagai Bunga di sinetron Cinta Suci.

Tak hanya karier ataupun kehidupan asmara Haico saja yang menarik perhatian, tetapi juga keluarganya termasuk sang ayah, Guy Van der Veken. Memiliki paras blasteran, wajah bule gadis 18 tahun ini didapat dari gen ayah yang berasal dari Eropa. 

Mempunyai ayah seorang bule, membuat kecantikan Haico tampak anggun dan memesona. Meski jarang tersorot, namun Haico dekat dengan sang ayah. Dalam beberapa kesempatan Haico terlihat menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Sebagai ayah, Guy Van der Veken juga mendukung karier putri tercintanya. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Haico dan sang ayah? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kedekatan Haico dan ayah bulenya, Jumat (13/3/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Bukan menjadi rahasia umum lagi, wajah bule Haico Van der Veken didapat dari gen ayah yang berasal dari Eropa.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang terekspos, gadis yang akrab disapa Haico ini kerap menghabiskan waktu bersama sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Ayah Haico juga selalu mendukung karier putri semata wayangnya. Ia hadir di gala premier film perdananya.

5 dari 7 halaman

4. Saat sang ayah berulang tahun, pemeran Cinta ini juga turut merayakan ulang tahun sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada sekat, kedekatan Haico dan sang ayah ini terlihat hangat ya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen seru Haico dan ayah saat berlibur. Keluarga yang kompak nih.