Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Harmonis Keluarga Taufik Hidayat dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Sejak pensiun dari dunia bulu tangkis, atlet tunggal putra Taufik Hidayat mulai jarang tampil di layar kaca. Dirinya sudah tak lagi muncul bertanding seperti dulu. Taufik Hidayat lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

Sejak masih bertanding di berbagai negara sambil membawa nama Indonesia, keluarga kecil Taufik Hidayat memang jarang tersorot. Meski beberapa kali sang istri hadir di stadion untuk melihat aksi sang suami tercinta.

Istri Taufik Hidayat, Ami Gumelar, memiliki paras cantik dan memesona. Putri dari Jenderal TNI, Agum Gumelar ini dipersunting oleh Taufik Hidayat pada 2006 silam. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua orang anak. Keluarga kecil ini bahkan jauh dari gosip miring dan selalu tampil harmonis.

Berikut ini 6 potret harmonisnya keluarga Taufik Hidayat bersama istri dan anaknya, dirangkum dari Instagram @ami_gumelar oleh Lipuatn6.com, Jumat (13/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Taufik Hidayat dan Ami Gumelar menikah pada 4 Februari 2006 silam dan sudah membina rumah tangga selama 14 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sudah lama menikah, pasangan ini hampir tak pernah diterpa gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Taufik dan Ami kini telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Natarina Alika dan Nayutama Prawira.

5 dari 7 halaman

4. Natarina Alika dan Nayutama Prawira kerap kali menghiasi feed Instagram Ami maupun Taufik Hidayat.

6 dari 7 halaman

5. Telah pensiun dari dunia bulu tangkis, Taufik kerap mengajak keluarganya untuk berlibur dan mengunjungi berbagai tempat wisata.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga ini tampak harmonis dan kompak banget.