Sukses

Tak Harus Putih, 7 Artis Cantik Ini Tetap Menawan dengan Kulit Eksotis

Para selebriti cantik ini terlihat memesona dengan kulit eksotisnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada tanggapan mengenai penampilan seorang selebritis harus cantik. Mulai dari badan yang kurus hingga memiliki kulit putih. Pasalnya, tak sedikit pula yang menjadikan kulit putih dan badan kurus sebagai standar kecantikan bagi kaum Hawa.

Namun, tentu saja standar kecantikan kurus dan putih tersebut tak bisa diterapkan oleh semua orang. Apalagi bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas memiliki warna kulit sawo matang. Hal ini dikarenakan Indonesia termasuk dalam negara beriklim tropis.

Bahkan, tak sedikit pula selebritis Indonesia yang memiliki kulit eksotis namun tetap menawan. Beberapa waktu lalu, aktris Tara Basro yang dikenal dengan pesonanya lewat kulit eksotisnya juga membuktikan untuk tetap percaya diri dengan kondisi tubuh yang dimilikinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/3/2020) berikut ini beberapa selebritis yang memiliki kulit eksotis dan memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penyanyi Marion Jola memang cukup dikenal dengan kulit eksotisnya. Meski begitu, dirinya tetap tampil menawan.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula aktris Tara Basro yang beberapa waktu lalu jadi sorotan publik karena berani tampil percaya diri dengan foto yang diunggah di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Anggun C Sasmi juga dikenal karena memiliki kulit sawo matang yang eksotis. Penampilan dari wanita 45 tahun ini kerap jadi sorotan publik.

5 dari 8 halaman

4. Ada pula istri dari Ryan Delon, Sharena yang memiliki kulit eksotis. Dirinya juga kerap mengunggah foto penampilannya yang memesona di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Aktris cantik Prisia Nasution juga dikenal karena memiliki kulit berwarna sawo matang. Ia juga berhasil mematahkan pendapat jika seorang artis harus memiliki kulit putih.

7 dari 8 halaman

6. Agnez Mo juga menjadi seorang selebritis yang bangga dengan kulit eksotisnya. Dirinya pun cukup sering mengunggah foto penampilannya di akun Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi Shanty juga diketahui memiliki kulit sawo matang. Bahkan, penampilannya dengan kulit eksotis tersebut membuatnya terlihat manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini