Sukses

5 Potret Kebersamaan Felicya Angelista dan Saudara Perempuan Caesar Hito

Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Caesar Hito masih hangat menjadi perbicangan publik.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito masih hangat menjadi perbicangan publik. Pasalnya, setelah melangsungkan pertunangan dan lamaran pada (8/2/2020) pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito tinggal menempuh satu tahapan lagi untuk menjadi pasangan suami istri. 

Akan segera menjadi istri selebriti tampan Caesar Hito, Felicya Angelista sudah terlihat akrab dengan keluarga Caesar Hito, terutama dengan saudara perempuan Caesar Hito, yakni Clara Gaby atau biasa disapa Gaby

Dalam berbagai kesempatan, Gaby sering terlihat bersama Caesar Hito dan Felicya Angelista. Tak jarang, Gaby juga sering ikut liburan bersama Hito dan Feli. Selain sudah terlihat dekat dengan saudara Caesar Hito, Pemeran Tuti di Sinetron Dunia Terbalik ini juga sudah terlihat akrab dengan keluarga inti Caesar Hito lho!

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/3/2020) tentang 5 potret kebersamaan Angelista dan Hito Caesar dengan Saudara Perempuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaya Caesar Hito berada di antara sang kekasih dan sang adik, terlihat keren!

3 dari 6 halaman

Terlihat di foto kalau Caesar Hito suka menjahili adik dan sang kekasih, akrab banget

4 dari 6 halaman

Clara Gaby juga terlihat dekat dengan Natasha Wilona, nih!

5 dari 6 halaman

Wah Feli sudah terlihat dekat ya dengan saudara Hito!

6 dari 6 halaman

Ini momen saat Gaby ulang tahun nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini