Sukses

6 Transformasi Enno Lerian, dari Penyanyi Cilik Sampai Cantik Berhijab

Enno Lerian memutuskan berhijab karena ia ingin fokus beribadah sekaligus menjalani kodrat sebagai seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Retno Rahastri Lerian, atau yang lebih dikenal dengan Enno Lerian, dikenal sebagai mantan penyanyi cilik. Lewat lagu pertamanya saat berusia 9 tahun Si Nyamuk Nakal, Enno Lerian langsung menjadi idola anak-anak. Tak hanya suara yang merdu namun senyum manisnya menjadi nilai tambah untuk dirinya. 

Meski kini bukan lagi penyanyi cilik, wanita kelahiran Bandar Lampung ini masih aktif di dunia hiburan sebagai penyiar radio. Selain karier, penampilan Enno tak luput dari perhatian. Saat masih aktif bernyanyi, Enno dikenal dengan gadis yang imut dan menggemaskan. Mulai beranjak dewasa, wanita kelahiran 1983 ini terlihat manis dengan tahi lalat di bagian hidunganya.

Demi penampilannya, pada akhir Juni 2009 ia melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat dari hidungnya. Perubahan penampilan pemain film 'Bajaj Bajuri The Movie' tak hanya berhenti sampai disitu saja. Pada awal 2017 lalu saat Enno mengandung anak ketiga, ia memutuskan untuk berhijab. 

Alasan ibu 4 anak ini berhijab karena ia ingin fokus beribadah sekaligus menjalani kodrat sebagai seorang istri. Kini, dalam setiap kemunculannya istri Priambodo Soesetyo selalu tampil menggunakan hijab. Tak ada yang berubah, wanita 36 tahun ini tetap cantik seperti dulu. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Enno Lerian dari penyanyi cilik sampai cantik berhijab, Jumat (13/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Enno Lerian saat masih aktif menjadi penyanyi cilik. Ia mulai terkenal saat dirinya membawakan lagu Si Nyamuk Nakal

3 dari 7 halaman

2. Mulai beranjak remaja, wanita kelahiran Bandar Lampung ini tumbuh menjadi gadis yang manis. Penampilannya ikonik dengan tahi lalat di bagian hidunganya.

4 dari 7 halaman

3. Demi penampilannya, pada akhir Juni 2009 ia melakukan operasi menghilangkan tahi lalat di hidungnya.

5 dari 7 halaman

4. Pada awal 2017 lalu saat Enno mengandung anak ketiga, wanita kelahiran 1983 ini memutuskan untuk berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Bukan tanpa alasan, istri Priambodo Soesetyo ini berhijab karena ia ingin fokus beribadah sekaligus menjalani kodrat sebagai seorang istri.

7 dari 7 halaman

6. Kini, dalam setiap kemunculannya ibu empat anak ini selalu tampil menggunakan hijab. Ia pun masih aktif menjadi penyiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini