Sukses

Diet, Ini 7 Potret Terbaru VJ Daniel Mananta yang Makin Ramping

VJ Daniel makin tampak bugar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah idaman bagi sebagian besar orang. Tidak hanya kaum hawa, para pria pun juga ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus. Sehingga dapat menunjang penampilannya dan merasa lebih percaya diri. Apalagi mereka dari kalangan selebriti. 

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, berbagai macam cara dapat dilakukan. Mulai dari menjaga pola makan, melakukan perawatan tertentu hingga berolahraga secara teratur.

Tentu tidak mudah untuk menerapkan cara-cara tersebut, namun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan memang membutuhkan usaha dan konsisten dalam penerapannya. Berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus atau ideal juga dilakukan oleh para selebriti tanah air. Salah satunya adalah VJ Daniel.

Berkat usahanya menjalani diet, selebriti tampan ini berhasil merampingkan bentuk tubuhnya. VJ Daniel Mananta baru-baru ini juga membagikan potretnya dengan celana kebesaran, hal itu menunjukkan bahwa diet yang dilakukannya berhasil. Dalam unggahan tersebut, VJ Daniel mengaku salah satu penyebab keberhasilannya merampingkan tubuh adalah karena banyak mengonsumsi sayuran.

Diketahui alasan Daniel merampingkan badannya adalah karena untuk persiapan Tokyo Marathon 2020. Ia juga berencana untuk mengikuti Berlin Marathon September, 2020. Penasaran seperti apa perubahan VJ Daniel? Berikut beberapa potret terbaru VJ Daniel yang semakin ramping, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berhasil menurunkan berat badan, VJ Daniel mengaku banyak mengonsumsi sayuran.

3 dari 8 halaman

2. Perubahannya pun tampak berbeda, kini pria 38 tahun ini terlihat makin ramping.

4 dari 8 halaman

3. Banyak netizen yang menyebut bentuk tubuh VJ Daniel makin atletis.

5 dari 8 halaman

4. Meski tak menyebutkan angka penurunan berat badannya, perubahan VJ Daniel tampak berubah drastis.

6 dari 8 halaman

5. Presenter kondang ini pun mendapat komentar baik dari para netizen atas perubahannya.

7 dari 8 halaman

6. Selain mengonsumsi sayuran, VJ Daniel juga rajin berolahraga.

8 dari 8 halaman

7. VJ Daniel menurunkan berat badannya karena untuk persiapan mengikuti Tokyo Marathon 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini